Bupati Apresiasi Peran Sosial PWI Anambas Membantu Masyarakat

Ketua PWI Anambas Indra Gunawan

Shares

Bupati KKA Abdul Haris SH

Jurnalsidik.com_ Anambas, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH memberikan apresiasi terhadap pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dalam berpartisipasi mendukung pemerintah membantu meringankan beban masyarakat, khususnya rekan jurnalis di Anambas.

Bantuan yang didapat merupakan hasil kerja pengurus PWI melakukan penggalangan dana untuk meralisasikan kebijakan organsasi, yaitu saling berbagi bersama PWI, Jurnalis dan masyarakat. Kegiatan ini dharapkan menjadi berkah Ramadhan terhadap sesama yang terbebani akibat dampak wabah covid 19 di Anambas.,

“Kami pemerintah daerah mengapresiasi kepedulian kawan-kawan PWI yang telah ikut peduli ditengah covid yang melanda,’ujar Haris dalam sambutannya.

Saat penyerahan simbolis bantuan di pelataran kantor Dinas Kesehatan KKA, Senin (18/5/2020). Abdul Haris juga bersyukur karens dengan adanya bantuan dari PWI Anambas, akan mampu menyentuh dan meringankan beban kebutuhan masyarakat dibulan penuh berkah ini.

Kepada rekan jurnalis, Haris mengapresiasikan dan berpesan mengenai muatan berita terkait wabah covid di Anambas. Harapannya, pemberitaan jurnalis dapat mencerdaskan masyarakat mencegah penyebaran Covid-19 dan dapat membangun rasa aman masyarakat.

“Berikan berita yang menyejukkan sehingga memberikan ketenangan di masyarakat,”harapnya.

Ketua PWI Anambas Indra Gunawan

Ketua PWI Kepulauan Anambas, Indra Gunawan optimis dengan bantuan ini, maka beban masyarakat dapat berkurang ditengah covid 19 bersamaan dengan kebutuhan menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Alhamdulillah, bantuan yang diberikan ini diharapakan dapat membantu anggota dan rekan-rekan se profesi,”jelasnya.

Indra mengapreiasikan peran serta donatur yang sangat mendukung terwujudnya kegiatan saling berbagi ini. Diakuinya, hasil penggalangan dana diluar ekspektasi. Realisasinya, sasaran bantuan tidak hanya menyentuh pada sesama jurnalis, namun juga menjangkau masyarakat sekitar yang membutuhkan.

BACA YANG LAIN JUGA :   Sterilisasi Rumah, Cegah Covid 19 Di Kuala Maras

“Kami dari PWI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang ikhlas memberikan bantuan, anggota PWI serta seluruh komponen yang ikut menyukseskan acara ini,”tandasnya.

Penyerahan simbolis

Saat penyerahan secara simbolis, tampak hadir Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra, Ketua DPRD Hasnidar, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, Danlaunadal Mayor (T) Arif Gunawan, Dandim Letkol (CZI) Ferry Kriswardana, yang diwakili Danramil, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Cakhyo Dipo Alam, SIK yang diwakili Kasat Intel Iptu Mudjiono, Pimpinan Bank Riau Kepri, Ahmad Rifai, Kacabjari Natuna di Tarempa Allan Baskara, SH, Mhum, Ketua LAM, Syarifuddin, Pengusaha Bapak Hakim, dan lainnya.

Penulis : Pendi

397

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *