Danposal Jemaja Juara II Lomba Menembak Eksekutif Lanal Tarempa Tahun 2024

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas – Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M. Tr. Opsla menggelar acara olahraga bersama dan lomba menembak eksekutif bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kepulauan Anambas, bertempat di lapangan tembak sudi mampir, Desa Tarempa Selatan, Kecamtan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (08/06/2024).

Komandan Posal Jemaja Letda Laut (T) Ilham Iskandar berhasil meraih juara dua menembak eksekutif jenis pistol D2 combed dengan jarak 20 m Jika berdiri (slow Fire).

“Alhamdulilah dalam rangka Lomba Menambak eksekutif di HUT Kabupaten Kepulauan Anambas kali ini Posal Jemaja membawa pulang 1 piala, dengan ini menjadi penyemangat baru bagi kami di Posal Jemaja, harapan saya agar menjadi contoh bagi prajurit Posal Jemaja lainnya”, terang Ilham.

Letda Laut (T) Ilham Iskandar juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S. E., M. Tr. Opsla yang telah menyelenggarakan acara ini semoga kedepan Lanal Tarempa semakin berjaya, semakin disegani dan selalu di hati masyarakat Kepulauan Anambas.

“Sebelum pelaksanaan menembak, seluruh undangan peserta menembak menerima arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan menembak dengan benar yang diharapkan akan memperoleh hasil bidikan yang tepat dan sesuai sasaran. Sebanyak 10 sasaran tembak laras pendek (Pistol) disiapkan guna pelaksanaan Menembak Eksekutif yang diselenggarakan Danlanal Tarempa kali ini”, ucap Danposal Jemaja menceritakan.

Sementara itu kata Ilham, usai memberikan Tropi Juara, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana menyampaikan selamat kepada Danposal Jemaja atas prestasi menembak dengan meraih juara kedua, Danlanal kala itu juga menyampaikan terus tingkatkan naluri menembak karena itulah jatidiri kita sebagai seorang prajurit memang harus mampu dan bisa menggunakan Senjata dengan baik dan benar. Danlanal Tarempa juga berharap semoga dari keberhasilan Danposal Jemaja ini mampu menginspirasi Prajurit Lanal Tarempa yang lainnya.

BACA YANG LAIN JUGA :   Serahkan Berkas Bacaleg 3 Dapil ke KPU, Golkar Anambas Siap Sukseskan Pemilu 2024

“Alhamdulillah tadi saat kegiatan, seluruh rangkaian acara olahraga bersama dan Menembak Eksekutif Lanal Tarempa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kepulauan Anambas berjalan aman dan kondusif serta acara diakhiri dengan foto bersama”, ucapnya.

Kegiatan olahraga bersama dan Menembak Eksekutif Lanal Tarempa bersama Forkopimda dihadiiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Stack holder di Kepulauan Anambas diantaranya Bupati Kepulauan Anambas, DPRD, Sekretaris Daerah, Polres Kepulauan Anambas, Kodim 0318/Natuna, Cabjari, Lanudal, Kemenag, Pengadilan Agama, BPN, Imigrasi, Bea Cukai, Syahbandar, Kesbangpol, Sat pol PP, HNSI, Persatuan Wartawan Indonesia di Kepulauan Anambas. (Red)

291

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *