Gerakan Peduli Berbagi Ramai Foundation

Shares

Jakarta Jurnalsidik.com– Ramai Foundation (RF) menyelenggarakan bakti “Ramai Peduli Bersama Lawan Covid-19” di Jakarta Selatan pada hari minggu, (26/4/2020) kemarin. Sebelumnya, persiapan kegiatan dilakukan di kantor pusat Ramai Foundation, jalan Radio dalam jaksel. Sebelum pembagian, tim kerja melakukan pengecekan kesiapa dan diberikan arahan, selanjutnya menuju lokasi pembagian, dikoordinator oleh Cecep Saputra.

Ketua Ramai Foundation, Yosa saat diwawancara

Ratusan Sembako dan masker dibagikan kepada masyarakat sepanjang Jalanan Radio Dalam hingga menuju Menteng Pulo. Bantuan diberikan langsung oleh Tim Peduli covid-19 Ramai Foundation

Saat itu, Ketua Ramai Foundation Ir. Yosa Prakasa tampak bersemangat. Yosa mengatakan, Ramai Foundation sebagai wadah yang peduli berbuat untuk meringankan beban masyarakat dari dampak sosial Covid-19. Dirinya berharap, masyarakat tidak kekurangan makanan di tengah pandemi ini.

Kegiatan ini juga menjadi program kegiatan Ramai Foundation yang akan dilaksanakan seluruh cabang di 15 (lima belas) Propinsi di Indonesia.

Kegiatan baksos bulan Ramadhan ini harus dikerjakan secara maksimal membantu pemerintah pusat dan daerah, serta bermanfaat bagi masyarakat luas terutama bagi yatim, dhuafa , janda-janda dan yang tidak dapat bekerja harian disaat wabah virus corona,” kata Yosa.

Lanjut Uda Yosa (sapaan akrab-red), Baksos tahap dua akan dilaksanakan hari selasa, 28 April 2020 dengan menyusuri sejumlah titik dengan tempat yang berbeda dan berhenti di Mayestik Jaksel

Hadir dalam acara tersebut, Sekjen Ramai Foundation Amir Akbar SE, dan yang juga Bendum Ramai Yuliana S.Pd, beserta Pengurus Divisi kemanusiaan yang lansung turun ke lokasi pembagian sembako di beberapa titik di Jakarta Selatan termasuk di kampung Menteng pulo berinteraksi langsung dengan masyarakat yang ada disana.

Penulis : Zulkarnain

BACA YANG LAIN JUGA :   Percepat Pembangunan Infrastruktur, Bupati Kepulauan Anambas Audiensi Bersama BNPP
949

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *