Giliran Warga Jodoh Nyatakan Dukungan pada Soerya – Iman

Shares

Jurnalsidik.com, BATAM – Guna mempererat silaturahmi serta menyampaikan aspirasi, Perkumpulan Warga Jodoh kunjungi kediaman Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri 2020 DR.H.M. SOERYA RESPATIONO,SH,MH. di Perumahan Taman Duta Mas, Batam Kota, Kota Batam, Jumat (28/08/20) pukul 20:00 WIB.

“Terima kasih atas sambutan baik dan penerimaan Pak Soerya kepada kami perwakilan Warga Jodoh, di antara kami yang hadir ada pedagang kecil dan pekerja serabutan, kami bersama-sama telah sepakat untuk mendukung Pak Soerya di pilkada 9 Desember 2020 nanti sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepri, karena kami sangat yakin dari keilmuan, pengalaman Pak Soerya pernah menjadi Dewan, Wakil Dewan Kota Batam dan wakil gubernur, pasti sangat mengetahui sekali bagaimana memajukan Kota Batam khususnya Provinsi Kepri,” ucap Kodir tokoh Masyarakat Jodoh.

“Apalagi saat ini Pak Soerya sangat dekat dengan pemerintah pusat, jadi sangat mudah untuk bersinergi membangun dan memajukan Kepri dan masyarakatnya, karena saat ini kami sangat merasakan sekali dampak dari covid-19 ini, perekonomian Kepri melemah, pengangguran di mana-mana, memenuhi kebutuhan hidup sudah sangat sulit sekali, kami berharap besar nantinya Pak Soerya dan Pak Iman dapat mewujudkan harapan masyarakat,” tambahnya.

Di kesempatan ini H.Muhammad Soerya Respationo mengucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Perkumpulan Warga Jodoh, beliau juga menyampaikan telah banyak mendengar permasalahan dan kesulitan yang dialami masyarakat di masa pandemi global saat ini, ditambah meningkatnya angka perceraian dan pengangguran, ini menjadi sebuah cobaan yang berat bagi masyarakat,” ungkapnya.

“Yang lebih penting jangan pernah membiarkan masyarakat menghadapi masalah ini sendiri, masyarakat adalah bagian dari keluarga dan saudara kita, jabatan itu adalah amanah yang diberikan masyarakat, jabatan itu hanya sementara, ketika kita mengemban amanah itu maka lakukanlah yang terbaik untuk masyarakat, jangan memberi janji hanya untuk kepentingan pribadi, namun berikan segenap jiwa dan raga kita agar dapat melakukan perubahan yang baik untuk kepentingan masyarakat, prioritaskan recovery ekonomi dan recovery kehidupan sosial bermasyarakat di saat seperti ini,” ucap H.M. Soerya Respationo.

BACA YANG LAIN JUGA :   Pagi Ini, Soerya - Iman Jalani Tes Psikologi di RSBP Batam

Warno selaku tokoh yang dituakan di perkumpulan ini mengajak agar masyarakat benar-benar dapat mengamanatkan kemajuan dan perubahan Kepri kepada sosok yang benar-benar mau peduli dan mendengarkan kesulitan masyarakatnya, serta pengalaman, keilmuan dan niat dan tujuannya semata untuk kepentingan masyarakat. (***)

532

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *