H. Muhammad Soerya Respationo Lakukan Tes SWAB Untuk Memenuhi Persyaratan KPU

Shares

 

Jurnalsidik.com, BATAM – Sejumlah calon Kepala Daerah diwajibkan menyertakan hasil tes swab dari rumah sakit yang ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal ini menjadi salah satu syarat yang diwajibkan dalam revisi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 6 tahun 2020.

Guna memenuhi persyaratan tersebut, Calon Gubenur dan Calon Wakil Gubenur Provinsi Kepri, DR.H.M. SOERYA RESPATIONO,SH,MH. dan IMAN SUTIAWAN,SE.MM. melakukan Tes Swab di RSBP Batam, Sekupang. Pagi tadi Rabu (02/09/20) pukul 09:30 Wib.

HM Soerya dan Iman Sutiawan usai melakukan tes Swab

Setelah selesai melakukan Swab H.Muhammad Soerya Respationo disambut Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam DR.IR. LUKITA DINARSYAH TUWO dan Drs. ABDUL BASYID HAS yang telah terlebih dahulu melakukan Swab pada pukul 08:30 Wib.

Dan dikesempatan ini juga direktur RSBP dr. Afdhalun hakim,SpJP. menyapa dan menyampaikan bahwa pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan,

Menurut dr. Afdhalun, kedisiplinan masyarakat diperlukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan dalam melindungi diri, keluarga maupun orang sekitarnya. (***)

472

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *