Ketua PKK Heriyana Membuka Stan Bazar MTQH Ke VIII Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas,- Bupati Anambas, Abdul Haris bersama Wakil Bupati Wan Zulhendra mendampingi ibu Heriyana dan ibu Indarwati pada kegiatan pembukaan Stan Bazar Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) Ke VIII Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas di halaman Mesjid Agung Baitul Mak’mur Tarempa, Selasa (5/3/2024).

Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas Heriyana didampingi Wakil Ketua PKK Indarwati melakukan pemotongan pita tanda pembukaan Pameran Bazar. Selanjutnya, bersama Bupati dan Wakil Bupati mengunjungi sebanyak 10 Stand Bazar binaan Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Stand Bazar pertama yang dikunjungi rombongan adalah stand Bazar dari Kecamatan Siantan yang uga merupakan selaku Tuan Rumah pada MTQH ke VIII Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2024.

Selaku tuan rumah, STAN dari Kecamatan Siantan ini tidak mau kalah saing dari stan-stan dari Kecamatan lain nya, Kali ini STAN Kecamatan Siantan ini menampilkan ciri khas panganan serta jajanan Tradisional yang ada di Kecamatan Siantan.

Seperti biasa, Bupati dan Wakil Bupati berserta ibu menyempatkan serta mencicipi panganan khas di setiap stand bazar di 10 (Sepuluh) Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selanjutnya, para rombongan menghampiri stan Bazar dari Kecamatan Siantan Selatan sebagai pertanda berakhirnya kunjungan para rombongan pada pembukaan STAN Bazar MTQH ke VIII.

Turut menghadiri dalam acara ini Bupati dan wakil bupati,ketua DPRD berserta anggota,Sekda, DANLANAL Tarempa mewakili,DANDIM 0318/Natuna,KAPOLRES KKA Mewakili,Kacabjari Natuna di Tarempa mewakili, Danlanudal Matak, Ka. Kemenag berserta unsur Muspida lainnya. (Agus)

355

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *