KORPS Nusantara, Zulkarnain : Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Shares

Jakarta. Jurnalsidik.com – Hari pertama bulan ramadhan 1441 H. Sebagian dari kita tak bisa mudik dan berjumpa dengan sanak keluarga dan sahabat, karena situasi wabah corona saat ini. Meski demikian, harapan terbaik kita, bisa melewati hari dengan ibadah di bulan Ramadhan.

Harapan Ramadhan diungkapkan oleh Zulkarnain Hasan mewakili Pimnas KORPS Nusantara (Komando Organik Politik dan Strategi) sembari mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan bagi umat muslim.

Menurut Zulkarnain, puasa tahun ini berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya. Pada hari pertama bulan Ramadhan ini, mari kita tingkatkan ibadah dan solidaritas.

Mari kita tingkatkan ibadah solidarita dan berikhtiar, saling tolong-menolong agar kita bisa melalui krisis dampak dari Covid-19 ini bersama-sama,” pesan Zulkarnain, Jumat, 24/4/2020

Sementara waktu saat dalam situasi Covid ini kita baiknya jaga jarak dulu, tunda dulu mudiknya atau tunda dulu pulang kampung, menjauhi tempat-tempat kerumunan agar untuk bisa memutuskan mata rantai wabah corona secepatnya.” Terangnya Zulhas”

Meski harus jaga jarak di tengah pandemi virus corona, kamu tetap bisa lho jalin silaturahmi dengan berkirim gambar dan ucapan selamat menyambut Ramadhan 2020.

Menjalankan puasa di tengah pandemi virus corona, menjadikan momen Ramadhan tahun 2020 berbeda, pasalnya semua orang harus mentaati aturan pemerintah. Namun, dengan ijin Allah, kita semua pasti bisa melewati Ramadhan dengan hati yang fitri dan menjalankan Ibadah Puasa di tengah ancaman wabah corona saat ini.

Selamat menjalankan ibadah puasa untuk para sahabat yang melaksanakan. Mohon maaf lahir dan batin. Salam hormat saya untuk keluarga. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kesabaran, kekuatan, keselamatan, rahmat, Taufik dan HidayahNya serta kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa kepada kita semua di bulan yang penuh barokah. “Tutupnya. (red)

BACA YANG LAIN JUGA :   Camat Jemaja Timur Sterilisasi Enam Fasum
581

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *