Makodim 0503/JB Gelar Upacara Pelepasan Dan Penerimaan Warga Baru

Makodim 0503/JB Gelar Upacara Pelepasan Dan Penerimaan Warga Baru

Shares

Jakarta Barat, JURNALSIDIK.com – Sudah menjadi tradisi di setiap Instansi baik di pemerintah maupun swasta yang mana adanya perpisahan atau pelepasan dan menerimaan warga baru, seperti yang dilaksanakan di Makodim 0503/JB dalam acara Korp Raport pelepasan Kapten Arh Rizki dan Serda Komarudin yang akan meninggalkan Makodim 0503/JB dan pindah ke tempat tugasnya yang baru.

Acara pelepasan yang dilanjut penerimaan Warga Baru yang digelar di aula lantai II Makodim 0503/JB, Jl. S Parman, Kelurahan Tomang, Kecamatan Gropet, Jakarta Barat ini, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos menerima 26 prajurit sebagai warga barunya yang akan bertugas di Makodim 0503/JB.

Makodim 0503/JB Gelar Upacara Pelepasan Dan Penerimaan Warga Baru

Kolonel Valian selaku Dandim di dampingi oleh Letkol Inf BJ Hutauruk (Kasdim) dan Jajaran para Danramil, serta para Pasi Kodim 0503/JB dan 60 personil lainnya ikut menyaksikan acara Pelaksanaan penyerahan Jabatan dan Penanda Tanganan berita acara serta Tradisi Korp pelepasan.

Salah satu acara tradisi TNI dimana anggota bisa dengan bangga diterima dan di lepas dengan dilaksanakannya Upacara pelepasan dan menerima warga baru Kodim 0503/JB.

Dua personil yang meninggalkan Makodim 0503/JB di antaranya Kapten Arh Rizki yang akan dimutasi ke kesatuan Pusen Arh Bandung, Sedangkan Serda Komarudin (Anggota Pok Tuud) akan bertugas di kesatuan yang baru di Kodim 0510/TRS.

“Adapun 26 prajurit TNI yang menjadi Warga Baru di Makodim 0503/JB akan melaksanakan tugasnya di jajaran Koramil dan Staf Kodim 0503/JB,” Ungkap Pasi Pers Kodim 0503/JB.

Dandim 0503/JB, Kolonel Valian dalam arahannya menyampaikan, “Saya pribadi dan atas nama Satuan Kodim 0503/JB mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi Kapten Arh Rizki Perdian dan Serda Komarudin yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik di Kodim 0503/JB ini,” Tambahnya.

BACA YANG LAIN JUGA :   Gustini Khotto : Doa Berkuasa Mengubah Takdir

“Tinggalkan dan buang hal-hal buruk selama di Kodim ini, dan bawah yang baik ke Kesatuan yang baru nantinya,” Ucap Dandim dalam arahannya, Kamis (19/12).

Lanjut Dandim, Untuk anggota yang baru, siapkan mental kalian karena kegiatan Kodim 0503/JB kedepan semakin banyak kegiatan serta semakin berat tugas yang mendadak,

“Kita harus siap melaksanakan perintah,” pungkas Dandim mengakhiri arahannya.

(amr/red)

737

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *