Mustasyar NU Provinsi Kepri H.Muhammad Soerya Respationo Hadiri Acara Bengkong Bersholawat

Shares

 

Jurnalsidik.com, BATAM – Mustasyar Nahdlatul Ulama Provinsi Kepri H.Muhammad Soerya Respationo hadiri acara Bengkong Bersholawat bersama Generasi Muda NU dan Banom NU Se-Kecamatan Bengkong, di Masjid Namira Cahaya Garden, Sabtu (29/08/20) pukul 20:00 WIB.

Dalam sambutannya H.Muhammad Soerya Respationo selaku Mustasyar Provinsi Kepri menyampaikan kebahagiaannya dapat bersama-sama bersholawat di Masjid Namira dengan para kyai, ulama, Tanfidziyah, generasi Muda Nu, Fatayat dan Banom Nu Se-Kecamatan Bengkong.

Dengan bershalawat kita akan lebih dekat dengan junjungan kita Nabi besar Nabi Muhammad SAW dan senantiasa memohon safaatnya agar mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat.

Bersholawat bersama Generasi Muda NU dan Banom NU

“Di kesempatan acara bersholawat bersama ini, mari kita semua sama-sama bermunajat kepada Allah SWT agar pandemi global ini segera berlalu di Indonesia khususnya Provinsi Kepri, dan memohon agar saudara-saudara kita yang telah dinyatakan positif covid-19 segera diberikan kesembuhan,

H.Muhammad Soerya Respationo juga mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama, dan membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan

“Marilah kita tingkatkan rasa kepedulian kepada sesama, menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan di masa pandemi global ini, berapapun rezeki yang kita berikan akan sangat bermanfaat dan membantu mereka. Dan tidak lupa tetap selalu mengikuti protokol kesehatan,” ucap Soerya.

Turut menghadiri undangan acara ini Kyai Sudarto,Amd. Ketua Tanfidhiyah MWC NU Kec. Bengkong, Kasatkorwil Banser Provinsi Kepri Sekaligus Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH,MH., Anggota DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho,ST. dan KH. Abdul Misbah sebagai pengisi tausyiah. (***)

553

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *