Pameran Bazaar Meriahkan Suasana MTQH VIII Kecamatan Siantan

Shares

Jurnalsidik.com.Anambas -Kelurahan Tarempa selaku tuan rumah dalam acara Stand Bazar tahun 2024 Kelurahan sudah mempersiapkan Stand Bazar selama hampir kurang lebih 10 hari untuk mempersiapkan guna untuk menyukseskan telaksananya pelaksanaan MTQH VIII dan Stand Bazar MTQH VIII Kecamatan Siantan.

Lurah Tarempa, Syamsir mengucapkan terimakasih kepada Camat Siantan dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Siantan yang telah mendukung hingga MTQH VIII pameran stand bazar di lapangan Sulaiman Abdul tahun ini terlaksana.Sabtu(24/2/2024).

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kita dapat mengutus utusan kafilah kafilah kita dia ajang MTQH Kabupaten nantinya.”ujarnya.

Syamsir mengatakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari, yakni pawai ta’aruf dan sore ini akan dibuka pembukaan Stand bazar dan malamnya kita akan lanjutkan acara malam pembukaan MTQH VIII.tegasnya.

Dengan adanya kegiatan ini bisa menambah motivasi terutama para kafilah dan pelaku pelaku usaha UKM disetiap desa untuk setiap desa untuk saling berlomba dalam kegiatan ini.

“Stand Bazar ini menyajikan makanan khas tradisional seperti bubur pedas, nasi dagang, bike dan jenis makanan yang sangat disukai masyarakat yaitu makanan lumpur surga yang terbuat dari tepung dan telur jenis makanan ini sangat manis makanan orang orang tua kita dahulu.”kata Syamsir

Pada tempat yang sama, Camat Siantan Kaharuzaman mengatakan, sangat mendukung pembukaan stand bazar STQ Kecamatan yang dilakukan
oleh kelurahan Tarempa ini.

“Untuk itu kita menampilkan makanan makanan lama dan setiap stand itu menyediakan dan menyiapkan untuk pengunjung makan yang mereka siapkan”.katanya.

Produk home home industri ini mereka tampung dan disiapkan di dalam stand desa kelurahan dan masyarakan boleh membeli untuk tahu makanan makanan yang diproduksi oleh home home industri.yang ada di kelurahan dan kecamatan dari 6 desa satu kelurahan.
jadi makanan dari masyarakat boleh diantar dan dititipkan untuk di jual disetiap stand stand desa serta kelurahan,tutupnya.(Agus).

BACA YANG LAIN JUGA :   Camat Jemaja Pimpin Patroli Gabungan
308

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *