PGRI Siantan Pawai Pembangunan Kolaborasi Menyambut HUT RI 78.

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas – Abdul Haris Bupati dan Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Membuka Pawai pembangunan Menyambut HUT RI ke 78 di Lapangan Sepak bola Sulaiman Abdulah.Sabtu (19/8/2023).

Dengan antusias yang tinggi ikut memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78,PGRI Siantan hadir untuk memeriahkan Pawai Kemerdekaan Indonesia Ke 78 dengan
tema pawai pembangunan,
“Bersatu dalam Keberagamaan,Perkuat Persaudaraan Mewujudkan Generasi Bangsa yang Berkerakter Pancasila”.

Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Anambas saat mengakat bendera start menandai acara dimulai.

Terus malaju untuk Indonesia maju PGRI Siantan Berkerja sama dengan PKG PAUD,KKKS,MKKS ,SMP SMA dan KORWIL Siantan dan di ikuti dengan jumlah peserta 1000 perserta.

Dalam acara memeriahkan HUT RI Ke 78 dengan agenda pawai pembagunan yang dilaksanakan oleh PGRI Kecamatan Siantan ini Abdul Haris Bupati Kabupaten Anambas Dalam kata sambutannya mengatakan,mudah mudahan kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kita rasa suka cita kita terhadap ulang tahun yang kita rayakan ditahun 2023 78th Kemerdekaan Republik Indonesia
Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Abdul Haris mengatakan,”untuk itu kami dari pemerintah daerah men-support mendukung memberikan mengaspirasi atas kegiatan ini baik bagus ini juga memberikan pembinaan buat anak anak kita untuk selalu ingat dan selalu menghargai jasa jasa para pahlawan kita dalam berjuang dalam merebut kemerdekaan Indonesia”.katanya.

Abdul Haris juga mengatakan disamping itu juga kegiatan ini juga membuat kemeriahan buat Masyarakat Kabupaten Anambas dapat menghibur masyarakat Anambas dan dapat mendidik anak anak kita dan masyarakat dengan dengan 78 tahun kemerdekaan Republik Indonesia di kota Anambas yang kita cintai ini,kegiatan yang dilaksanakan PGRI Siantan ini sungguh luar biasa.katanya.

BACA YANG LAIN JUGA :   Pemerintah Kurang Perduli Nasib Nelayan di Kabupaten Anambas

Abdul Haris juga menambahkan tadi malam kita telah juga melaksanakan acara rasa syukur kita berdoa kepada Allah SWT atas jasa jasa para pahlawan kita yang gugur dimedan perang merebut kemerdekaan berjuang untuk kita hari ini rasakan aman nyaman semoga arwah para pahlawan kita mendapatkan tempat yang bahagia disisi Allah SWT.

Hari ini anak cucunya sudah melaksanakan kegembiraan yang luar biasa inilah makna makna dari pada hari kemerdekaan yang harus kita peringati setiap tahunnya untuk generasi generasi penerus.semoga acara ini berjalan tertib dan lancar Tampa sesuatu hambatan.ujarnya.

Selanjutnya acara ini dibuka dengan ditandai dengan pengangkatan bendera START oleh Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Anambas dengan ini acara Pawai Pembangunan akan dimulai.

Turut hadir dalam acara ini Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Anambas,DISDIKPORA,Camat Siantan,POLSEK SIANTAN, Lurah,Korwil,Kepsek SE – Siantan dan Pengawas.(Ags)

391

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *