Pilgub Kepri 2020, FORKOM SEJATIM Batam Dukung Soerya – Iman

Shares

 

Jurnalsidik.com, BATAM – Menjelang pelaksanaan Pilkada Kepri 2020, dukungan masyarakat terus berdatangan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Tahun 2020, Soerya – Iman.

Kali ini, dukungan datang dari Forum Komunikasi Sedulur Jawa Timur (Forkom Sejatim) Kota Batam.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ikhwan Nasa’i Selaku Ketua Umum Forkom Sejatim, di kediaman Dr.H.M. Soerya Respationo,SH,MH. di Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam, pada Rabu (26/08/2020).

Rombongan FORKOM seJatim bersilaturahmi dikediaman H.M Soerya

Ikhwan Nasa’i selaku Ketua Umum Forkom Sejatim menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama rombongan untuk mempererat Silaturahmi sekaligus menyatakan dukungan.

Kami juga mendo’akan Kesuksesan dan tercapainya harapan H.Muhammad Soerya Respationo mengikuti kontestan Pilkada sebagai calon gubernur Provinsi Kepri pada 9 Desember 2020 ini.

“Bagi keluarga besar Forkom Sejatim sosok H.Muhammad Soerya Respationo sudah seperti orang tua sendiri, yang tak pernah henti-hentinya memberikan bimbingan, nasehat, pemikiran dan tempat berkeluh kesah, Kita jangan pernah melupakan perjuangan dan kontribusi beliau untuk kita semua dan kita wajib mendukung serta mendoakan, agar apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud dengan baik.” Ucap Ikhwan.

Kehadiran Keluarga Besar Forkom Sejatim
bersama pengurus dan tokoh Forkom Sejatim disambut bahagia H.Muhammad Soerya Respationo yang saat itu didampingi Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH,MH

Pada kesempatan itu, H.Muhammad Soerya Respationo Mengajak seluruh keluarga besar Forkom Sejatim untuk selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan diantara semua suku, agama dan golongan di Provinsi Kepri ini,

Dimana bumi di pijak disitu langit dijunjung, jaga nama baik paguyuban dan wadah komunitas dengan sikap, tindakan dan ucapan yang baik, untuk dapat mengimplementasikan satunya kata dan perbuatan.

BACA YANG LAIN JUGA :   DPC PJS Anambas Buka Puasa Bersama di Bulan Ramadhan 1444 H

“Jadilah manfaat bagi sesama, jadilah penolong untuk semua golongan, kita hidup saling berdampingan dan saling membutuhkan, sesungguhnya setiap orang adalah cermin bagi dirinya sendiri dan juga bagi orang lain, maka dari itu kita harus selalu berfikir baik, berbuat baik dan melihat dengan kebaikan, agar apa yang kita kerjakan dan kita perbuat dapat bermanfaat untuk orang lain dan diri kita sendiri.” Ungkap H.Muhammad Soerya Respationo (***).

602

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *