Renungan Suci Dimaksudkan Sebagai Sarana Berdoa Dalam Rangka HUT ke 74 Yonif 511/DY

Renungan suci digelar untuk berdoa dan membangkitkan semangat juang prajurit Yonif 511/DY agar terus berlajar, berlatih keras dalam melaksanakan tugas kedepan yang semakin tidak ringan. Yonif 511/DY menggelar acara tradisi memperingati hari ulang tahunnya yang ke-74 di depan Mako Yonif 511/DY Jl. Maluku, Karangtengah, Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur. Jum’at (27/12/2019) Renungan suci dimaksudkan sebagai sarana berdoa atas apa yang sudah berlaku pada masa yang lalu dalam menghadapi tugas-tugas dinas yang akan datang yang semakin tidak ringan, kata Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. Memasuki usia yang ke-74, Yonif 511/DY lebih memilih menggelar berbagai kegiatan yang lebih bermanfaat bagi satuan dan masyarakat disekitar satuan berada. Lanjut Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P mengatakan bahwa ini bukan serta merta kita masuk ke Batalyon kemudian kita menjalankan tapi ini ada proses dari dulu bagaimana Batalyon ini di bentuk dan bagaimana pendahulu- pendahulu kita membina Batalyon ini sampai sebaik ini. Kedepan kita mempuyai tanggung jawab bahwa kita harus membuat Batalyon ini baik untuk tahun- tahun berikutnya hingga sampai diserahkan kembali kepada generasi- generasi yang akan datang. Itu makna renungan suci yang tersirat pada hati kami saat ini bahwa semakin bertambah usia semakin besar tanggung jawab kami kepada generasi dahulu dan mempersiapkan untuk generasi mendatang. Dalam rangka renungan suci kali ini Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P memiliki harapan kepada anggota bahwa semua yang dibentuk ini baik adanya kenapa di bentuk oleh atasan tentunya dengan tujuan baik.

Shares

Blitar – Jurnalsidik.com – Renungan suci digelar untuk berdoa dan membangkitkan semangat juang prajurit Yonif 511/DY agar terus berlajar, berlatih keras dalam melaksanakan tugas kedepan yang semakin tidak ringan.

Yonif 511/DY menggelar acara tradisi memperingati hari ulang tahunnya yang ke-74 di depan Mako Yonif 511/DY Jl. Maluku, Karangtengah, Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur. Jum’at (27/12/2019)

Renungan suci dimaksudkan sebagai sarana berdoa atas apa yang sudah berlaku pada masa yang lalu dalam menghadapi tugas-tugas dinas yang akan datang yang semakin tidak ringan, kata Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P.

Memasuki usia yang ke-74, Yonif 511/DY lebih memilih menggelar berbagai kegiatan yang lebih bermanfaat bagi satuan dan masyarakat disekitar satuan berada.

Renungan Suci Dimaksudkan Sebagai Sarana Berdoa Dalam Rangka HUT ke 74 Yonif 511/DY

Lanjut Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P mengatakan bahwa ini bukan serta merta kita masuk ke Batalyon kemudian kita menjalankan tapi ini ada proses dari dulu bagaimana Batalyon ini di bentuk dan bagaimana pendahulu- pendahulu kita membina Batalyon ini sampai sebaik ini.

Kedepan kita mempuyai tanggung jawab bahwa kita harus membuat Batalyon ini baik untuk tahun- tahun berikutnya hingga sampai diserahkan kembali kepada generasi- generasi yang akan datang. Itu makna renungan suci yang tersirat pada hati kami saat ini bahwa semakin bertambah usia semakin besar tanggung jawab kami kepada generasi dahulu dan mempersiapkan untuk generasi mendatang.

Dalam rangka renungan suci kali ini Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P memiliki harapan kepada anggota bahwa semua yang dibentuk ini baik adanya kenapa di bentuk oleh atasan tentunya dengan tujuan baik.

572

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *