Wabup Anambas Silahturahmi Kebangsaan Bersama Forkopimda Dan Elemen Masyarakat

Shares

Jurnalsidik.com. Anambas, – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra Wakil Bupati menghadiri silahturami kebangsaan di pelataran halaman Mesjid Agung Baitul makmur Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis ( 29/2/2024).

Mengawali sambutannya, Wan Zuhendra mengucapan “Salam Kebangsaan Buat Kita Semua”. Kemudian mengajak semuanya mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT Tuhan yang Maha Esa atas nikmat rahmat dan hidayahnya.

Wan zuhendra mengatakan, Bangsa Indonesia baru saja melaksanakan perhelatan Akbar sebagai hujut semangat demokrasi Pancasila sebagai mana diamanat oleh UUD 1945 yaitu telah diselengarakan Pemilihan Umum (PEMILU).

“Pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Anambas khususnya  Alhamdulillah telah kita lalui bersama dengan penuh semangat persatuan dan kesatuan sehingga pemililu tersebut berjalan tertib aman dan lancar.”ujarnya

Kepada seluruh hadirin, Wan Zuhendra menyampaikan aspresiasi dan terimakasih. Dan terkhususnya TNI – POLRI yang telah menjaga keamanan di Kabupaten Kepulauan Anambas.ungkapnya.

Dirinya mengajak semuanya untuk kembali mencurahkan perhatian kita untuk membangun Kabupaten Kepulauan Anambas dengan semangat kebersamaan dan gotong royong dan mari  bersama sama berjuang untuk memajukan daerah yang kita cintai ini dan menghujudkan kesejahteraan sosial bagi seluruh wilayah khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas,harapnya.

“Dengan momen Apel Silahturami Kebangsaan ini mari bersama kita mengohkokan persatuan bangsa dalam menghadapi tantangan kedepan”.

Wan zuhendra mengingatkan kembali bahwa kita masih memiliki tugas Konstitusional untuk mensukseskan penyelenggaraan PILKADA  yang deperkirakan akan dilaksanakan pada bulan November tahun ini.katanya

Pemilihan daerah sebagai mana diatur dalam pasal 18 ayat 4 UUD 1945 merupakan usaha menghujudkan dan kedaulatan rakyat untuk membentuk pemerintahan daerah yang demokratis.Menjelang PILKADA tersebut adalah penting bagi kita semua terus menjaga kondusifitas dan stabilitas Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga pada akhirnya pelaksanaan PILKADA serentak tahun 2024 nanti berjalan baik sebagai mana yang kita harapkan bersama.

BACA YANG LAIN JUGA :   Wan Zuhendra Hadiri Peringatan Hari Kartini Ke -145 Tahun 2024

Sebagai penutup Wan Zuhendra dalam apel silahturami kebangsaan mengucapkan terimakasihnya atas  terselenggarannya acara ini.semoga kita memupuk  kebangsaan yang penuh semangat kekeluargaan.kerja sama dan cinta tanah air semoga semua dedikasi dan subangsi kita kemajuan Kabupaten Kepulauan Anambas dicatat oleh Allah SWT Amin,tutupnya.

Turut menghadiri dalam Apel Silahturami Kebansaan ini antara lain.Ketua DPRD KKA, Sekdakab Anambas, Kapolres KKA, Danlanal Tarempa, Kacabjari Natuna di Tarempa , PABUNG KODIM 0318, Ketua  MUI, LAM, Kemenag, Tokoh Agama dan Tokoh Partai Politik, Perwakilan Paguyuban dan Organisasi lainnya. (Agus)

488

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *