Aksi Nyata Relawan Sinergi Tuai Dukungan Masyarakat

Shares

Jurnalsidik.com, Batam – Totalitas, itulah yang ditunjukan oleh para relawan yang sukarela bekerja, bersatu untuk berSinergi memenangkan pasangan calon yang diyakini mampu memimpin dan membawa Kepri menjadi semakin baik, yaitu Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Libur akhir pekan yang biasanya berkumpul dengan keluarga, namun dikorbankan oleh relawan Sinergi untuk turun ke masyarakat untuk ikut mensosialisasikan pasangan nomor urut 1, Soerya – Iman, pada Minggu pagi (29/11/2020).

Relawan melakukan sosialisasi dalam bentuk yang bervariatif, sepertinya halnya relawan Sinergi yang melakukan kegiatan fogging di perumahan Cipta Asri, Sagulung kota Batam.

“Kegiatan fogging ini dirasa cukup bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini juga dibarengi dengan pembagian selebaran tentang visi misi dan program prioritas Sinergi sebagai bagian Sosialisasi pilkada,” ujar Koordinator Relawan.

Lain halnya relawan yang turun dan berSinergi di daerah pemukiman Ruli dan kebun sayur di Batu Aji. Selain menyapa masyarakat, relawan Sinergi juga membagi kalender sebagai bagian sosialiasi pasangan Soerya-Iman.

“Semoga bapak Soerya – Iman menang dan bisa membuat ekonomi membaik, agar sayuran kami laku di pasar,” ungkap seorang ibu.

Semua kegiatan relawan Sinergi disambut baik dan mendapat dukungan dari masyarakat. Para relawan dan masyarakat berharap agar pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Kepri mendatang. (***)

432

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *