Bergerak Santun dan berikan Pendidikan Politik yang Baik, Pesan Soerya Pada Tim dan Relawan

Shares

 

Jurnalsidik.com, Bintan – Calon Gubernur Kepri, H.M Soerya Respationo kembali mengingatkan kepada seluruh tim sukses, relawan hingga simpatisan untuk Bergerak Santun dan memberikan Pendidikan politik yang baik Kepada masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan H.M Soerya Respationo disela peresmian Posko Relawan SInergi Kepri di Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Jumat (26/09).

Dikatakan Soerya, dengan kehadiran mereka melalui posko-posko relawan dan tim pemenangan kiranya bisa menjadi modal semangat untuk memenangkan pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan Energi (SInergi) Kepri yang telah mengantongi nomor urut 1 ini.

“Pilkada itu jangan hanya soal menuju ke tujuan utama, tapi harus diisi dengan kegiatan yang mencerdaskan. Untuk itulah, Posko ini harus dimanfaatkan untuk itu. Siapapun bisa ikut gabung dan berdiskusi tentang Provinsi Kepri kedepannya,” jelas Soerya.

.

H.M Soerya pada peresmian posko sinergi di Seri Kuala Lobam

Pada momen itu, Bapaknya Wong Cilik itu pun mengajak relawan dan simpatisan untuk lebih memberikan contoh positif dan bergerak dengan pola politik yang santun tanpa menghujat orang lain, apalagi menyebarkan kebencian hingga melakukan kampanye hitam.

“Berbuat baik jugalah kepada tim sebelah. Jangan gontok-gontokan ataupun saling membenci. Kita harus berbuat baik dengan siapapun, mengingat pastinya hal ini juga akan kembali kepada kita. Insya Allah itu semua adalah investasi untuk kita semua di kemudian hari,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Soerya Respationo kembali menyerap berbagai permasalahan yang disampaikan warga. Mulai dari permasalahan sosial, ekonomi hingga pendidikan.(*)

520

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *