Camat Jemaja Pimpin Patroli Gabungan

Shares

 

Jurnalsidik.com – Anambas,- Camat Jemaja Abdullah Sani memimpin pelaksanaan kegiatan patroli gabungan pada hari sabtu, (04/04) di lokasi keramaian wilayah Kecamatan Jemaja, pukul 21:00 wib malam.

Patroli gabungan merupakan salah satu agenda kerja dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Anambas yang melibatkan berbagai unsur. Patroli saat itu diikuti oleh pegawai Puskesmas Jemaja, Isti subandi dan Wisnu Ginting, pegawai Dinas Perhubungan, Dony, serta pengamanan melibatkan dua orang anggota Polsek Jemaja, dua orang anggota danramil Jemaja, empat orang anggota Satpol-PP, dua orang Limas serta dua orang perwakilan Ormas Pemuda Pancasila Jemaja.

Lokasi patroli berlangsung pada setiap kedai kopi, meyusuri sepanjang jalan pelabuhan berhala, dilanjitkan ke setiap warung warung dan tempat keramaian di lokasi WiFi SD,SMP, SMK.

Pada patroli, tim gabungan menemukan sebanyak 15 orang anak laki laki usia sekolah di sekitaran jalan pelabuhan berhala dan sebanyak tujuh orang remaja di areal SMP Jemaja.

Selain dilokasi umum, tim mendatangi tempat hiburan. Di lokasi kedai kopi, ditemukan lima orang. Setiap orang dilakukan pengecekan suhu tubuh, baik wanita di tempar hiburan dan pria yang ditemukan saat patroli. Usai pengecekan, masing-masing diberikan arahan serta peringatan agar tidak berkumpul atau membuar keramaian.

“Giat patroli ini untuk menjaga supaya masyarakat tidak berkerumun di keramaian dan untuk saat ini para warga harus waspada tentang kesehatan dan jauhkan dari keramaian jelas Camat Jemaja Abdullah Sani.

Penulis : Pendi
Editor : Red

435

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *