Camat Jemaja Timur Tutup Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Medium CUP Vl tahun 2023

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas – Camat jemaja Timur, H. Wan iwan Marzuni, S, Pd.Sd, menutup secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Medium CUP Vl tahun 2023.

Laga final antara kesebelasan dari Mekdora A melawan kesebelasan Mengkait A berlangsung di lapangan bola Desa Ulu Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jum’at (21/07/23).

Dalam sambutan Camat jemaja timur, H. Wan iwan Marzuni, S, Pd.Sd, menyampaikan permintaan maaf dan salam dari sekda kepulauan anambas sahtiar Sh. MM,

“Bapak Sekda mengirim salam buat kita semua dan beliau minta maaf tidak bisa hadir pada kesempatan ini karena ada sesuatu hal,” Ucap Camat Jemaja Timur saat penutupan acara Turnamen CUP VI ulu maras.

Camat jemaja Timur juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana atas terlaksananya acara turnamen sampai ke titik akhir perlombaan.

“Kami atas nama pemerintah Kecamatan jemaja timur mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas kinerja panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini,” ucap pak camat.

Tak lupa Camat Jemaja Timur mengucapkan terima kasih kepada para kontingen dari berbagi desa yang telah mengikuti perlombaan dengan baik.

“Terimakasih kepada kesebelasan yang telah mampu mencapai final dalam Turnamen sepak bola karang taruna medium cup Vl tahun 2023, yang telah bertanding dengan baik, menjaga sportifitas dan sikap saling menghormati,”Tambahnya.

Wan iwan Marzuni, S, Pd.Sd. berharap agar turnamen ini menjadi momen yang baik untuk pecinta olahraga sepak bola di Kecamatan se pulau jemaja dan menjawab kerinduan akan adanya kompetisi sepak bola.

“Harapan kita kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi untuk meningkatkan prestasi para pemain sehingga dapat memacu semangat untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu olahraga di Kepulauan Anambas pada umumnya, dan di Kepulauan Jemaja, khususnya,”Pungkasnya

BACA YANG LAIN JUGA :   Camat Jemaja Timur Sterilisasi Enam Fasum

Pada kesempatan itu, berlangsung pertandingan dalam laga sengit dan diakhiri dengan bunyi pluit panjang oleh wasit. Pertandingan dimenangkan oleh tim Mekdora A dengan skor 3-0.

Pada final Turnamen Sepak Bola karang taruna medium CUP Vl tahun 2023 desa ulu maras tim mekdora A sebagai pemenang dan meraih juara pertama sedangkan kesebelasan Mengkait A dengan peringkat kedua dilanjut, Prajawibawa peringkat ketiga dan di susul landak A peringkat ke empat.

559

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *