Gotong Royong Persiapan Turnamen Sepak Bola di Desa Pulau Duyung Lingga

Shares

Jurnalsidik.com, Lingga – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Hari keramaian Masyarakat Desa Pulau Duyung (HKMPD) di Desa Pulau duyung Kecamatan katang bidare Kabupaten Lingga, Masyarakat Desa Pulau duyung melakukan Gotong Royong bersama membersihkan lapangan tempat dilaksanakannya kegiatan turnamen. Minggu (25/9/2022).

Zalman selaku Kepala Desa Pulau duyung mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilakukan masyarakat sudah memasuki Minggu ke -2 guna persiapan turnamen sepak bola yang akan digelar pada bulan November tahun 2022 nanti.

Sejumlah warga Desa Pulau Duyung saat gotong royong

Di beberapa desa di lingga banyak kegiatan turnamen yang sudah dilaksanakan, sehingga masyarakat desa pulau duyung juga ingin melaksanakan turnamen, sebagai kepala desa usulan dari masyarakat ini, kita fasilitasi dan berdasarkan kesepakatan juga akan kita gelar pada bulan November nanti,” kata zalman.

“Guna mempersiapkan turnamen yang kita gelar nanti, secara rutin setiap Minggu kita laksanakan Gotong Royong, dan Minggu ini sudah memasuki Minggu ke kedua” sambungnya

Roni, selaku ketua panitia menyampaikan,,turnamen ini diikuti oleh 64 team . Dan sistem nya melalui pendaftaran Bagi team yang ingin mendaftar harap menghubungi nomor yang tertera 082271559023 Total hadiah yang di persiapkan berjumlah Rp50.000.000

Dimana untuk sumber anggaran yang di dapat berdasarkan swadaya masyarakat dan beberapa pengusaha yang ada di desa pulau duyung. (*)

258

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *