HNSI Anambas Dukung Dedi Syahputra Menuju Pileg 2024

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas,– Menuju Pemilu Legislatif tahun 2024. Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kepulauan Anambas, Dedi Syahputra ikut didaftarkan menjadi bakal calon legislatif dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tokoh muda di Anambas yang akrab dengan nelayan ini didaftarkan menjadi bacaleg Golkar Anambas daerah pemilihan 1 (satu) bersama bakal calon lainnya.

Atas keputusan Ketua HNSI Anambas yang ikut terjun ke dunia politik, Sekretaris DPC HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas Tarman membenarkan dan menyatakan ikut mendukungnya. Bahkan pengurus nelayan turut hadir mengantarkan saat pendaftaran bakal calon legislatif dari partai golkar ke KPU Anambas.

“Hari ini kami mendaftarkan ketua HNSI Anambas, Dedi Syahputra ke KPU, dan ini merupakan bentuk dukungan penuh akan pencalonan Dedi Syahputra sebagai bakal calon DPRD di daerah pemilihan (Dapil) I dari partai gokar.”kata Tarman, SH saat dikonfirmasi di Kantor KPUD Anambas, Minggu (14-5-2023).

Dengan didaftarkannya Ketua HNSI Anambas menjadi Bacaleg Golkar untuk ikut pada kancah Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang. Tarman berharap aga pengurus HNSI dan anggota nelayan tetap menjaga komitmennya, agar keterwakilan nelayan dapat duduk sebagai anggota legislatif periode 2024-2029.

“Pengurus dan nelayan diharapkan kompak untuk mendudukan ketua nelayan kita untuk menjadi anggota legislatif tahun ini” ucapnya.

Dirinya juga mengimbau agar pengurus dan nelayan di Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya di Dapil 1 untuk tetap satu komando memperjuangkan Dedi Syahputra mewakili nelayan Anambas menuju kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Anambas.

“Mari kita maksimalkan perjuangan yang selama ini untuk masyarakat nelayan,”imbau Tarman.(Ags/rdi)

788

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *