Imam Mesjid Mangsang, Djoko “tidak ada keraguan bahwa Pak Soerya benar-benar ingin mengabdikan diri untuk Kepri”

Shares

Jurnalsidik.com, BATAM – H.Muhammad Soerya Respationo menyambut baik Kehadiran Para imam, tokoh Masyarakat dan pengurus Masjid Mangsang Kebun Kecamatan Sei Beduk, Tanjung Piayu di kediamannya Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam. Pada Rabu (26/08/20).

Para imam, Tokoh Masyarakat dan pengurus Masjid tersebut didampingi oleh Iman Sutiawan,SE.MM, kehadiran para tokoh tersebut untuk merajut erat tali silaturahmi, serta memberikan dukungan kepada Calon Gubernur Kepri 2020 Dr.H.M. Soerya Respationo,SH,MH.

Selaku imam masjid mangsang kebun, djoko menyampaikan terima kasih atas penerimaannya bersama rombongan dan kehadiran Bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri 2020 Iman Setiawan, menjadikan pertemuan ini sebagai moment yang berbahagia.

“Kami semua merasa sangat terhormat bertatap muka langsung dengan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubenur Kepri, dimana Bapak Soerya begitu sangat menghormati Masyarakat pulau dan Masyarakat Kepri, sosok Pak iman yang merupakan anak pulau dipilih menjadi wakilnya, kami yakin pak Soerya dan Pak iman mampu menyejahterakan Masyarakat Kepri dan masyarakat pulau, lagian Pak Soerya dan keluarga juga sudah menetap di Batam, Anak-anaknya juga lahir di Batam, Almarhumah Istri dan Ibunda Pak Soerya juga dikebumikan di Batam, jadi tidak ada keraguan bahwa Pak Soerya benar-benar ingin mengabdikan diri dan membangun Kepri.” Ucap Djoko.

Dikesempatan ini Bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri Iman Sutiawan Menyampaikan terima kasih atas silaturahmi Para imam dan pengurus masjid Mangsang Kebun, beliau juga menceritakan sedikit keinginan dan niatnya yang sangat besar untuk membangun dan mensejahterakan Masyarakat pulau, karena masih banyak Jauh ketertinggalan pembangunan, pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan di Pulau-pulau, ini menjadi semangat perjuangan seorang anak pulau dan ini semua berkat kerendahan hati dan penghormatan seorang H.Muhammad Soerya Respationo kepada Masyarakat pulau untuk memilih saya menjadi wakilnya.

BACA YANG LAIN JUGA :   Komisi I DPRD Kepri Gelar Rapat Dengar Pendapat Bersama Kanwil BPN

Di akhir pertemuan silaturahmi ini para imam, tokoh Masyarakat dan pengurus masjid mendoakan Bakal Calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Provinsi Kepri 2020 Soerya Iman diberikan kesuksesan, kelancaran dan dapat mengemban Amanah Masyarakat Provinsi Kepri. (***)

Editor : red

385

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *