Isdianto – Suryani Resmi Mendaftar di KPU

Shares

 

Jurnalsidik.com, Tanjungpinang – Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur pada Pilgub Kepri 2020, Isdianto-Suryani mendaftar ke KPU Kepri menggunakan becak motor, Pada Jum’at (04-09-2020).

Pasangan ini menjadi calon kedua yang mendaftar di KPU Kepri sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur pada Pilgub Kepri 2020, setelah pasangan Ansar- Marlin.

Becak motor tersebut dihiasi poster gambar Isdianto-Suryani dan menyertakan partai pendukung dari Partai Hanura, PKS dan Partai Demokrat.

Selain pendukung, pendaftaran bakal calon Isdianto-Suryani juga turut dihadiri para ketua parpol pengusung, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Berkas pendaftaran calon diterima oleh Ketua KPU Kepri, Sriwati dan langsung diperiksa.

Usai diperiksa, Ketua KPU Kepri Sriwati, menyatakan berkas persyaratan bakal paslon Isdianto-Suryani dinyatakan lengkap serta memenuhi syarat.

“Persyatan calon sudah lengkap,” ungkap Sriwati.

Selanjutnya, lanjut Sri, KPU akan menyerahkan rekomendasi untuk pemeriksaan kesehatan selanjutnya.

Untuk proses tersebut, bakal paslon akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam yang rencananya dijadwalkan pada 7 September nanti. Ditegaskannya, selain itu pihaknya juga akan mengeluarkan Berita Acara sebagai tanda bukti pendaftaran Bapaslon.

“Sudah lengkap, bagi yang belum lengkap juga ada waktu untuk perbaikan,” jelas Ketua KPU Kepri. (Red)

 

358

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *