Jalinan Peduli Polsek Gunung Kijang dan Hi Melaya

Shares

Bintan,- Pihak Kepolisian ikut berperan aktif merangkul organisasi masyarakat untuk peduli terhadap kehidupan masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat krisis ekonomi di tengah pandemi.

Dalam membantu kehidupan masyarakat. Kepolisian Resort (Polres) Bintan melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Kijang melakukan kerjasama dengan Himpunan Melayu (Hi-Melaya) Raya Kabupaten Bintan memberikan bantuan kepadaa masyarakat.

Bantuan berupa Sembako diserahkan oleh pihak Polsek Gunung Kijang bersama Koordinator Hi Melaya wilayah Kecamatan Gunung Kijang pada hari selasa siang (11/08/2020).

Pembagian sembako berlangsung di rumah Usman yang berada di kampung nelayan desa teluk bakau, RT 02/RW 02.
Penyerahan bantuan dihadiri langsung oleh Kapolsek Gunung Kijang dan jajaran nya, serta Kordinator Kecamatan Hi Melaya Gunung Kijang, beserta pengurus.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Gunung AKP Monang P Silalahi berharap masyarakat nelayan tidak resah dengan kondisi saat ini akibag pandemi Covid-19.

“Sembako ini kiranya dapat membantu kebutuhan masyarakat yang mengalami penurunan ekonomi akibat kondisi covid 19 saat ini. Kami sebagai TNI Polri dan bersama OKP akan tetap membangun kepedulian kepada masyarakat,” imbau AKP Monang P Silalahi.

Lanjut Monang mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga perdamaian, dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi dan kejadian di sekitar yang dapat menyebabkan permasalahan hukum. Monang berharap, masyarakat ikut mendukung berlangsungnya Pemilu Damai di Gunung Kijang.

“Kabupaten Bintan termasuk salah satu wilayah yang akan melaksanakan Pilkada serentak. Mari kita sukseskan Pemilu di bintan dengan damai dan tetap menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Gunung Kijang,”kata Monang mengakhiri pesannya.
(irfan)

505

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *