Kaos “Milenial Sinergi Kepri” Bentuk Dukungan dan Harapan pada H.M Soerya

Shares

Jurnalsidik.com, Batam – Kehadiran sejumlah anak muda yang mengatasnamakan Milenial Sinergi Kepri di kediaman H.M. Soerya Respationo tepatnya di Perumahan Taman Duta Mas, Batam Kota Pada Jumat (21/08/20) Menambah deretan panjang arus dukungan masyarakat pada calon Gubernur ini.

Kali ini, tak tanggung – tanggung, kehadiran sejumlah anak muda ini untuk menaruh sejumlah harapan dan menyatakan siap menggerakkan Milenial untuk memenangkan H.M Soerya Respationo pada pesta demokrasi Desember mendatang.

Sekretaris milenial Sinergi Kepri lovita, menjelaskan, Milenial Sinergi Kepri merupakan wadah bagi anak-anak muda untuk mempererat kebersamaan, serta berkreasi, berkarya dan menimba wawasan yang luas, dalam mewujudkan peran dan kontribusi generasi muda untuk kemajuan dan masa depan anak-anak muda di Provinsi Kepri.

Foto kunjungan Milenial sinergi Kepri di kediaman soerya

Untuk itu, hari ini kami datang kesini untuk menyampaikan secara langsung aspirasi anak-anak muda kepri, serta memberikan Sebuah kaos “Milenial Sinergi Kepri”, sebagai bentuk kepercayaan para kaum milenial kepada Calon Gubernur Kepri H.M. Soerya Respationo, yang menjadi sosok bagi kaum milenial yang dapat bersinergi bersama generasi muda dalam memajukan dan memikirkan masa depan bagi anak-anak muda di Kepri.

Sementara itu, H.M. Soerya Respationo menyambut baik kehadiran sejumlah anak muda yang datang dari berbagai daerah di Kepri untuk memberikan dukungan kepadanya.

H.M. Soerya Respationo mengatakan bahwa, di era teknologi saat ini, anak-anak muda harus mampu mengembangkan wawasan dan kreatifitas, untuk kemandirian, kemajuan dan masa depan yang lebih baik.

“untuk mengembangkan wawasan dan kreatifitas pemuda, perlu adanya sebuah komunikasi dalam pembimbingan dan wadah, perlu adanya pemahaman apa yang menjadi hobi, prestasi, kemampuan dan keinginan generasi muda, ini yang akan menciptakan Sinergi yang baik bagi anak-anak muda di Kepri” ungkap Soerya.

BACA YANG LAIN JUGA :   Ketua Tim Sinergi mengajak semua pihak untuk menjauhi hoaks dan ujaran kebencian

Pada akhir kesempatan itu, H.M. Soerya Respationo berharap, Milenial Sinergi Kepri dapat menjadi wadah komunikasi bagi para generasi muda untuk mendapatkan bimbingan dalam memahami dan meningkatkan hobi, prestasi, ekonomi dan peluang lainnya, diharapkannya juga kedepan, Milenial Sinergi Kepri dapat memberikan masukan didalam pembangunan daerah.(***)

370

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *