Maju Wagub Kepri, Iman Sutiawan Memohon Doa Restu Pada Istri Alm Ayah Syahrul

Shares

 

Jurnalsidik.com, Tanjungpinang – Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan yang juga Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri bersilaturahmi ke kediaman istri almarhum ayah Syahrul, di Tanjungpinang. Rabu, (23/09).

Iman Sutiawan didampingi Endang Abdullah, Ketua DPC Partai Gerindra Tanjungpinang serta rombongan disambut hangat oleh Hj Juwariyah dan Muhammad Apriyandy, istri dan anak almarhum ayah Syahrul.

Di hadapan Istri dan anak almarhum ayah Syahrul, Iman Sutiawan memohon doa restu untuk maju sebagai calon wakil gubernur Kepri mendampingi H.M Soerya Respationo.

“Semoga, jika amanah itu diberikan ke saya nantinya. Insyaallah, itulah saatnya saya melanjutkan perjuangan ayah Syahrul di Kota Tanjungpinang,” ungkap Iman.

Iman Sutiawan beserta rombongan silaturahmi dirumah alm. Ayah Syahrul

Iman juga menyebut, apa yang menjadi perjuangan ayah Syahrul yang belum dapat terealisasi. Wajib baginya bersama kader partai Gerindra di kota Tanjungpinang untuk melanjutkan.

“Disini ada juga Pak Endang Abdullah yang juga Insyaallah jika menjadi Wakil Walikota Tanjungpinang. Bisa meneruskan perjuangan Almarhum,” sambung iman.

Mendapat kunjungan dari Iman Sutiawan. Hj Juwariyah Istri almarhum ayah Syahrul mengucapkan terimakasih dan mendo’akan semoga Iman diberikan amanah memimpin Kepri.

“Semoga berjalan dan perjuangan pak Iman dipermudah, hingga pak Iman bisa menjadi Wakil Gubernur Kepri nantinya,” tutur singkat Hj Juwariyah.

Iman Sutiawan dikabarkan bakal berada di Kota Tanjungpinang hingga Sabtu mendatang untuk menyapa masyarakat Tanjungpinang, dan menantikan pengundian nomor urut yang akan digelar KPU Kepri pada Kamis 24 September 2020 besok.(*)

893

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *