Pak Nurdin Kirim Salam, Ajak Masyarakat Karimun Dukung Soerya – Iman !

Shares

 

Jurnalsidik.com, Karimun – Nurdin Basirun, Mantan Gubernur Kepri mendukung sepenuhnya pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan pada Pilkada Kepri 2020.

Dukungan tersebut disampaikan Nurdin Basirun melalui Long Aca, disela kunjungan H.M Soerya Respationo di Karimun pada Rabu (16/09).

“Saudara ku sekalian, barusan saya dan pak Nurdin video call. Beliau titip pesan agar kita selalu kompak dan solid. Beliau juga berpesan kita mendukung pemimpin yang bisa bersinergi demi pembangunan Karimun kedepan,” kata Long Aca tokoh masyarakat Karimun dan juga mantan tim sukses Nurdin Basirun pada Pilkada Kepri 2015 lalu.

Saat menyampaikan pesan dari Nurdin Basirun itu, mata Long Aca terlihat berkaca-kaca. Maklum ia dan Nurdin terbilang cukup dekat selama ini.

M. Nurhidayat bersama H.M Soerya dikediaman Long Aca, Karimun

Mantan Gubernur Kepri tersebut tidak bisa hadir secara langsung di acara silaturahmi H.M Soerya di Karimun, namun Putra kandungnya sendiri M Nurhidayat yang hadir.

Kehadiran putra Nurdin Basirun itu mendapat apresiasi dan juga ucapan terima kasih dari H. M Soerya Respationo, Karena berkenan hadir pada acara tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada M Nurhidayat putra pak Nurdin Basirun yang berkenan hadir, terimakasih kepada pak Nurdin Basirun, sebelumnya saya sudah minta restu untuk bersama-sama membangun Kepri dan Karimun,” kata Soerya.

Sinyal dukungan keluarga mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun di Karimun kepada HM Soerya Respationo juga terlihat dari masuknya nama Nyimas Novi Ujiani dalam tim pemenangan. Nyimas Novi Ujiani sendiri merupakan kakak ipar Nurdin Basirun.

Novi juga dikenal sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Karimun. PKB sendiri merupakan salah satu partai pengusung pasangan Soerya-Iman (SInergi) di Pilkada Kepri 2020. (***)

BACA YANG LAIN JUGA :   Harapan Akademisi pada Soerya-Iman untuk Kepri Kedepan
3691

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *