Peduli HAM, Kabupaten Kepulauan Anambas Kembali Raih Penghargaan

Peduli HAM, Kabupaten Kepulauan Anambas Kembali Raih Penghargaan 01

Shares

Bandung, JURNALSIDIK.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) meraih penghargaan dari Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia sebagai Kabupaten peduli Hak Asasi Manusia (HAM) pada tahun 2019, di Bandung (10/12).

Kegiatan Peringatan Hari HAM Sedunia ke 71 yang dilaksanakan di Gedung Merdeka Bandung dihadirioleh Mentri Hukum dan Ham, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. dan Menteri Polhukam, Mahfud, MD.

Peduli HAM, Kabupaten Kepulauan Anambas Kembali Raih Penghargaan 03

“Ini untuk kedua kalinya Kabupaten Kepulauan Anambas Mendapatkan Penghargaan Kabupaten Peduli HAM, sebelumnya kita juga dapatkan di tahun 2018, Alhadullilah atas penghargaan ini, saya dan Wakil Bupati komitmen untuk menjunjung pemenuhan Hak-Hak Asasi Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Bupati.

Dengan adanya penghargaan yang diberikan ini merupakan suatu prestasi dan apresiasi bagi Kabupaten Kepulauan Anambas. Pemerintah daerah akan terus berupaya dalam penganggaran kepentingan masyarakat, seperti pelayanan publik di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lainnya.

“Penghargaan ini trigger bagi saya dan Wan Zuhendra dalam melanjutkan pembangunan yang lebih optimal untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat baik hak primer ataupun sekunder, intinya kebutuhan masyarakat Anambas menjadi prioritas pemerintah kedepannya,” tutupnya. (Red)

Sumber : Humas KKA

542

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *