Prioritaskan Pemulihan Ekonomi, Emak-emak Jl Kamboja Do’akan Soerya Respationo Jadi Gubernur

Shares

Jurnalsidik.com, Tanjungpinang – Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo bersilaturahmi dengan warga Kampung Melati di kediaman pak Yahya, jalan Kamboja, Tanjungpinang Minggu (11/10) siang.

Acara tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah serta dikawal aparat dan diawasi Panwas setempat.

Di setiap kesempatan, termasuk dihadapan warga kampung melati saat itu, Soerya senantiasa menyampaikan pemulihan ekonomi seiring pandemi Covid-19.

Soerya Respationo Foto bersama warga Jl. Kamboja

Melalui program bantuan modal tanpa bunga untuk pelaku usaha UMKM hingga sektor informal sebagai upaya mengerakan kembali perekonomian masyarakat akibat dampak pandemi covid-19.

“Bila diberi amanah dan kepercayaan untuk memimpin Kepri, prioritas pemulihan ekonomi kami utamakan,” ucap Soerya disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Meski demikian, Soerya Respationo yang berpasangan dengan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri 2020 ini tidak ada penekanan dan pemaksaan agar untuk dipilih, Ia serahkan ke hati nurani masing.

“Pilihan ada dimasing-masing kita, jangan tertekan, smua bebas. Tapi bila tertarik dengan program kita, pilih. Saya kembalikan ke nurani masing-masing,” ujarnya.

Setelah mendengar pemaparan dari Soerya Respationo, seorang emak-emak yang mengikuti acara tersebut mengatakan, saat ini paling penting adalah ekonomi, ekonomi dirasa saat ini sangat sulit, jadi kami sangat semangat mendengar program prioritas dari Paslon Soerya-Iman.

“Prioritaskan Pemulihan Ekonomi Menjadi Energi bagi kami untuk mendukung Soerya-Iman, semoga Pak Soerya jadi Gubernur,” ucap warga.

Untuk diketahui, di Pilkada Kepri 2020, Soerya-Iman merupakan peserta nomor urut 1. Pasangan ini dengan memiliki tagline SInergi Kepri (Soerya-Iman Energi Kepri). (*)

 

610

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *