Satu Rumah Warga di Tarempa Habis Terbakar, Diduga Akibat Korsletting Listrik

Shares

Jurnalsidik.com Anambas- Sebuah rumah warga habis terbakar.Kebakaran terjadi di kawasan jl.Sukarno Hata Gg.Wiratno Komplek TNI AL.Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas Senin malam(29/1/2024)

Menurut saksi mata pak Umar,Awal kejadian ini berawal dari anak buk ropa menelepon anaknya saksi Rio dan Rido mengatakan ada rumah terbakar saat ditanyakan saksi anaknya mengatakan rumah pak H.Danon mantan anggota dewan fraksi PPP dari tahun 2014 – 2019. Kejadian ini diperkirakan terjadi pada pukul 19.00 WIB.

Umar langsung bergegas lari kelokasi untuk memastikan informasi itu.Saat dilihat di TKP.Api bermula dari belakan rumah tersebut.saat dilihat api masih kecil dan kemudian api semangkin membesar.

Dalam kejadian musibah ini tidak sampai memakan korban jiwa hanya perlengkapan rumah tangga saja yang terbakar,kerugian akibat kejadian ini belum dapat dihitung.

Sampai saat ini proses pemadaman masih dilakukan, puluhan anggota pemadam kebakaran masih mencoba untuk memadamkan api tersebut.
dengan kesiapan petugas dan dibantu warga setempat api dapat di kuasai dan tidak sampai menjalar kerumah warga lainnya.(Agus)

542

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *