Serah Terima Program Community Investment Harbour Energy Indonesia Tahun 2021- 2023

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas – Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Anambas membuka serah terima Gedung TK Insan Utama di jalan Ibrahim Sattah Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas. Selasa(14/03/2023).

Dalam sambutannya, Wan Zuhendra mengucapkan terima kasih kepada Harbour Energy Indonesia yang sudah merealisasikan program keperdulian mereka terhadap lingkungan sekitarnya yang selama ini dibutuhkan oleh masyarakat.

“Mudah mudahan bantuan mereka ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.” Ucap Wan Zuhendra.

Dilanjutkannya, dalam hal program ini pemerintah mendukung kegiatan kegiatan baik kegiatan utama beroperasinya perusahaan Harbour Energy maupun kegiatan lainnya.

“Upaya untuk mendorong percepatan realisasi itu pasti pemerintah daerah mendorong agar konsep konsep itu selaras dengan konsep Kabupaten Anambas.” Tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan SKK Migas Yamin Kholison selaku Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut mengucapakan terimakasih atas partisipasi program corporate social responsibility (CSR)di industri hulu migas yang di dikenal dengan program pengembangan masyarakat.

“Hari ini, Harbour Energy menyerahkan 5 program infrastruktur di bidang pendidikan dan kesehatan.” Ungkapnya.

Dimana program ini, lanjut Yamin mengatakan merupakan program berkelanjutan dari industri hulu migas untuk melakukan kegiatan kegiatan pengembangan masyarakat dimana tempat Harbour Energy beroperasi.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen industri hulu migas dalam kegiatan kegiatan operasi terus berusaha mencari dan memproduksikan sumber sumber cadangan Migas untuk negara.

Harbour Energy merupakan salah satu perusahaan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya di provinsi kepulauan Riau bersama sama K3S lain
juga melakukan program program serupa.

Harapannya program program ini bisa bermanfaat untuk pengembangan pendidikan dan sumber daya manusia.

Diakhir bicaranya Yamin Kholison
memberi semboyan SKK Migas
“One time,One goal One million.”

BACA YANG LAIN JUGA :   Sekcam Jemaja Buka Turnamen Sepak Bola HUT RI Ke-77

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kabupaten Anambas ibu Asnidar, Kapolres Kabupaten Anambas yang mewakili,Dan Ramil mewakili, Lurah Tarempa dan Kepala Desa Tarempa Timur berserta ketua yayasan dan guru guru pengajar berserta masyarakat.(Ags/rdi)

289

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *