Tim SInergi Tanjungpinang Mengajak Masyarakat Menjadi Pemilih Cerdas

Shares

Jurnalsidik.com, Tanjungpinang – Tim SInergi Kota Tanjungpinang mengajak warga untuk rasional dalam memilih. Asep NS sebagai wakil ketua Tim Sinergi Kota Tanjungpinang, mengajak warga Griya Senggarang Permai, kelurahan Air Raja, kepada semua calon pemilih Soerya-Iman untuk rasional dalam memilih.

“Selain kita memilih sosok atau figur calon, hal yang utama dalam memilih adalah kita harus melihat programnya apa? Rasional, logis, bisa dilaksanakan atau sekedar iming-iming pada saat kampanye,” ungkapnya .

Pemilih boleh membandingkan Paslon satu dengan Paslon lainnya. Dan hakikat Pilkada adalah Adu program. Ada 10 program prioritas Pak Sorya-Iman.

Kegiatan sosialisasi Tim sinergi Tanjungpinang di Senggarang

Diantaranya Recovery Economy atau pemulihan ekonomi, pendidikan Tuntas 16 Tahun, dan Jaminan Kesehatan Daerah atau Jamkesda bagi masyarakat tidak mampu membayar BPJS.

“Bapak Ibu dipersilahkan untuk menilai program-program semua calon lalu putuskan untuk memilih. Setelah yakin dengan putusan bapak ibu lalu ajak tetangga saudara untuk memilih. Itu namanya pemilih cerdas,” tambah Asep

Pada kesempatan itu Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH selaku ketua DPC PDI P kota Tanjungpinang saat pertemuan tim SInergi bersama warga di daerah Senggarang Tanjungpinang kota, Senin (09/11) malam. (***)

451

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *