Apel Perdana, Endang Minta Dukungan dan Doa dalam Menjalankan Amanah

Shares

Jurnalsidik.com, Tanjungpinang – Pasca dilantik sebagai Wakil Wali kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp., M.Si menjadi pembina pada apel perdananya. di Halaman Kantor Wali kota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (29/6).

Apel perdana ini, Endang mengajak kepada seluruh staf Setdako Tanjungpinang untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas meskipun dalam kondisi Covid-19.

“Teruslah bersemangat dalam menjalankan tugas, terus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, meskipun dalam kondisi Covid-19, terapkan prokes dan jangan kendor melayani,” ungkap Endang.

Wawako Endang Abdullah saat Memimpin Apel perdana di halaman Kantor Wali Kota

Ia juga memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh pejabat dan staf di Setdako Tanjungpinang dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang.

“Saya akan terus berkoordinasi dengan Walikota dalam hal menjalankan roda pemerintahan di Pemko Tanjungpinang, saya juga mohon doa restu dan dukungan dari semua elemen termasuk pejabat dan staf Setdako Tanjungpinang agar saya dapat menjalankan amanah ini sebagai Wakil Wali kota Tanjungpinang,” pungkasnya. (*)

594

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *