Keakraban H. Muhammad Soerya Respationo dengan Masyarakat Terpancar Saat Aksi Sosial

Shares

Jurnalsidik.com – DR.H.M. SOERYA RESPATIONO.SH.MH tetap memiliki tanggung jawab moral dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat kepri, terutama pada masa pandemi covid 19 ini.

Kepedulian H. Muhammad Soerya Respationo terlihat dari aktifitas beliau beberapa waktu yang lalu sekitar bulan April – Juni 2020, saat melakukan aksi sosial diberbagai daerah di Kepri.

Kegiatan tersebut dilakukan H. Muhammad Soerya Respationo dengan menggunakan dana pribadi, berupa pembagian sembako, hand sanitizer dan masker.

Pada setiap pemberian bantuan, H  Muhammad Soerya Respationo selalu turun langsung untuk melihat dan mendengarkan keluhan dari masyarakat, terlihat sapa canda dan keakraban beliau seperti sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat Kepri.

Bantuan ia berikan ke pemukiman masyarakat, kepada supir taxi bandara, petugas kebersihan, dan petugas parkir bandara.

Bantuan tersebut juga diberikan dan diserahkan kepada Mesjid dan Pesantren, yaitu Mesjid Darut Taqwa bengkong PLTD, Masjid Muhabbatul Washliyah Bengkong Nusantara, Pondok Pesantren Miftahul Rabani Bengkong, Masjid Al Muhfadin Mitra Raya dan Pondok Pesantren Tahfidzul Amin Bemgkong.

“Bantuan ini murni kita berikan untuk masyarakat terdampak Covid 19. Karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan” kata DR.H.M. SOERYA RESPATIONO.SH.MH yang akrab disapa Romo dan juga mantan Wakil Gubernur Kepri mendampingi H. M SANI (alm), Sebagai Gubernur Kepri periode 2010 – 2015 saat itu.

DR.H.M. SOERYA RESPATIONO.SH.MH juga berpesan, agar masyarakat tetap optimis dan bersatu padu untuk melawan penyebaran virus corona. (Red)

509

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *