Bundo SInergi Barado Kepri Siap Menangkan Soerya-Iman

Shares

Jurnalsidik.com, Tanjungpinang – Dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tahun 2020, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan terus mengalir, dan teriakan yel- yel “Sinergi menang” terus menggema.

Perkumpulan SInergi Kepri yang sebelumnya diramaikan oleh kalangan laki- laki, kali ini datang dari kaum perempuan yang dinamakan Bundo SInergi Barado Kepri.

Bundo SInergi Barado Kepri, merupakan perempuan berdarah Minang yang berdomisili di Tanjungpinang kota Gurindam itu serentak meneriaki yel – yel Barado..Rancak Bana
Barado …Rancak Bana
Sinergi…menang ..
sinergi…menang…
sinergi…menang, disambut oleh anggotanya yang berjumlah sekitar 50 orang. Usai melakukan senam bersama di gedung gong gong, Senin (9/11/20).

Bundo SInergi Barado Kepri saat senam bersama di gedung gonggong

Eva ketua Bundo SInergi Barado mengatakan bahwa dia bersama teman- teman mendapatkan tempat yang pas untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Soerya-Iman.

“Apalagi pak Soerya merupakan Rang Sumando, istri beliau asli orang Minang, kami tergabung disini banyak yang kelahiran Tanjungpinang, namun orang tua kami berdarah minang dan sebagian ada juga yang lahir dari ranah Minang. Kami┬áberterimakasih dengan ketua Barado Kepri pak Syaiful dan pak Amdiman telah merekrut kami dalam sebuah tim Barado, Basamo yang sumando. InshaAllah kami akan mengajak sahabat dan saudara serta tetangga untuk memilih SInergi nomor urut 1 untuk pilkada Kepri, “ungkap pemilik sanggar senam tersebut.

Dilokasi yang sama Syaiful,SE selaku ketua SInergi Barado Kepri yang menghadiri acara senam bersama tersebut memberikan apresiasi kepada ibu – ibu, uni – uni yang penuh semangat untuk memperjuangkan Rang Sumando Kita pak Soerya Respationo berpasangan dengan Iman Sutiawan nomor urut satu.

Tim SInergi Barado Kepri terus berkerja dan bergerilya merekrut dan mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Sinergi nomor urut satu, bukan saja di Tanjungpinang dari Batam, Bintan, Karimun sudah banyak Bundo -bundo dan uni – uni kami bergabung dengan aSinergi barado berjuang bersama memenangkan pasangan SInergi.

BACA YANG LAIN JUGA :   Sosialisasi di Kp Bulang, Soerya: Fokus APBD Untuk Pemulihan Ekonomi, untuk Infrastruktur Besar Kita Lobi Pusat

“Saya berharap semoga para sahabat, dunsanak yang tergabung dalam SInergi Barado selalu kompak dan komitmen untuk mengajak sanak saudara, sahabat dan tetangga untuk memilih dan mencoblos nomor urut 1 untuk Pilkada Kepri pada tanggal 9 Desember nanti.
Jika pasangan Sinergi menang yakinlah pasangan ini akan dapat membawa Kepri lebih baik dan dapat memulihkan perekonomian Kepri pasca Covid-19 ini dan Kepri akan menjadi daya tarik bagi investor untuk berinvestasi sehingga dapat menampung warga Kepri yang menganggur pasca Covid-19, Insha Allah semua akan terwujud dengan baik,” ungkap ketua SInergi Barado alumni Univ Bungh Hatta.(***)

498

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *