Bupati Lantik Dewan Hakim MTQ Anambas

Foto bersama

Shares

Pelantikan Dewan Hakim MTQ Anambas

Jurnalsidik.com-Anambas,- Bupati KKA, Abdul Haris SH melakukan pelantikan Dewan Hakim pada malam Ta’aruf pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) pada hari minggu (08/03) di Siantan Tengah. Pelantikan dihadiri ketua dan wakil ketua DPRD KKA, Perwakilan Polres Anambas, Danposal, kantor kemenag, Lembaga Pengembangan Tilawah Al-Qur’an (LPTQ), Ketua MUI Anambas, Ketua LAM Anambas, Ketua tim PKK beserta seluruh anggota (KKA)
yang saya hormati para kepala badan dinas kantor bagian lingkungan pemerintah (KKA)

Pada Malam Ta’aruf, Bupati Anambas, Abdul Haris SH berharap seluruh peserta MTQ tingkat kabupaten agar belajar untuk meraih pretasi hingga ke tahapan berikutnya di bulan april untuk bertanding di tingkat propinsi dan tingkat nasional.

Foto bersama

Dihadapan seluruh hadirin dan peserta lomba perwakilan sepuluh kecamatan, Abdul Haris mengingatkan untuk mentaati aturan dan melaksanakan tugas sesuai keahlian kompentensi secara maksimal. Menurut Haris, penghayatan tugas terlebih dengan kedudukan dewan hakim, sangat penting untuk memperoleh peserta yang terbaik.

Lanjut haris, sebab tugas dewan hakim merupakan kepercayaan yang harus di jaga dan di laksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab bapak ibu yang saya hormati semoga dewan – dewan hakim kita di berikan ke sehat di berikan ke kuatan di dalam mereka melaksanakan tugas yang mulia ini .

“Semoga nantinya kita mendapatkan hasil maksimal. Bapak ibu yang saya hormati, demikian yang bisa saya sampaikan”,ucap Haris pada pidatonya.

penulis : pendi
Fhoto. : pendi
Editor : red

455

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *