Cagub Kepri H.M Soerya Ikut Ngantri di Bandara Viral di Medsos

Shares

Jurnalsidik.com, Batam– Padatnya antrean di pintu masuk Bandara Internasional Hang Nadim Batam, tentunya membuat kesal sebagian orang. Mengingat, banyak dari masyarakat yang ingin berlomba-lomba masuk ke dalam guna melakukan boarding akibat terlambat.

Namun, lain halnya jika calon penumpang tersebut masuk dalam kategori orang penting yang dengan mudah mendapatkan akses untuk bisa terlebih dahulu masuk, tanpa melalui antrean bersama penumpang lainya.

Namun hal tersebut, tidak dilakukan oleh Soerya Respationo. Sosok Calon Gubernur Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang ini, terlihat turut mengantri bersama masyarakat biasanya saat akan bepergian ke Jakarta dari Batam pada Senin (31/8/2020) pagi.

HM Soerya terlihat ikut dalam antrian di bandara hang Nadim batam

Pemandangan menarik ini, diabadikan dan diposting oleh akun Facebook warga Batam bernama Sugiarto. Dimana dalam postingan tersebut, terlihat Politisi PDI Perjuangan ini ikut mengantri dipintu masuk Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Dalam postingannya, ia menuliskan “Saat antrean, sebenarnya bisa saja dapat akses khusus, tapi Bapak Soerya kita malah memilih mengantre bersama kita. Luar biasa, Romo Ikut mengantri bersama masyarakat lain. Joss dan salut Romo”.

Hal ini pun mendapatkan apresiasi dari para netter yang melihat postingan tersebut.

“Salut,itu baru bisa merasakan dukanya antrean.Perlu dicontoh.”(***)

Sumber : idnnews

1148

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *