Rapat Paripurna DPRD Kepri Memperingati Hari Jadi Provinsi Kepri

Shares

Jurnalsidik.com, Tanjungpinang – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di Ruang Rapat Sidang Utama Balairung Raja Khalid DPRD Kepri, Pulau Dompak,Tanjungpinang, Sabtu (24/09/2022) Pagi, dengan agenda Rapat Paripurna Hari Jadi Kepulauan Riau yang ke 20.

Rapat Paripurna Hari Jadi Dua Dasawarsa Provinsi ke-32 di Indonesia ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak. Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina.

Hadir dalam kesempatan itu Gubernur Jambi Al Haris, Gubernur Kepri masa jabatan 2005-2010 Ismeth Abdullah, Pj. Gubernur Kepri masa jabatan 21 Agustus 2015-30 Desember 2015 Agung Mulyana, Ketua Yayasan BP3KR Huzrin Hood, Anggota DPD RI Dapil Kepri Dharma Setiawan, Forkopimda Kepri atau yang mewakili, Forkopimda Tanjungpinang atau yang mewakili, Ketua LAM Kepri Abdul Razak, Para pimpinan instansi vertikal, Sekdaprov Kepri Adi Prihantara, Tim Percepatan Pembangunan, para Asisten, staf ahli, dan Kepala OPD Pemprov Kepri.

Dalam pidatonya, Gubernur Bapak H. Ansar Ahmad memohon doa dari semua pihak agar dapat terus melaksanakan tugas dalam mengemban amanah membangun provinsi ini dengan menyinergikan semua potensi yang ada “Tentunya dukungan dari semua pihak sangat kami butuhkan, mari kita semua turun tangan dan bukan sekedar urun angan dalam mengisi pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau. (*)

Editor: Redaksi

264

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *