Dedi Harapkan Seluruh Pihak Mendukung Investasi di Sektor Perikanan

Shares

Jurnalsidik.com Anambas – Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Dedi Syahputra berharap sektor perikanan mendapatkan dukungan dari seluruh pihak.

Menurutnya, investasi sektor kelautan dan perikanan di Kabupaten Kepulauan Anambas merupakan salah satu sektor akan mendorong pemulihan ekonomi.

Menurut Dedi, investasi tersebut mulai dari penangkapan ikan, budidaya perikanan, pengolahan ikan, pemasaran ikan dan kapal pengangkut ikan.

“Kita harus memberikan rasa aman para investasi di sektor perikanan baik yang membeli hasil tangkapan nelayan Anambas maupun kapal angkut yang membawa hasil tangkapan nelayan,” ujar Dedi di kantor HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis 4/7/2024.

Saat disingung awak media, apakah ada pihak yang selama ini mempersulit investasi tersebut, Dedi engan mengungkapkan kepada awak media. Namun dirinya menilai sektor perikanan telah memberikan kontribusi besar bagi ekonomi masyarakat Anambas.

“Sektor perikanan di Kabupaten Kepulauan Anambas sudah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat dan daerah.”ungkap Dedi

Oleh karena itu, dengan adanya dukungan lintas sektor dapat mendorong investasi perikanan di Kabupaten Kepulauan Anambas semakin luas.

Potensi perikanan di Kabupaten Kepulauan Anambas, menurut Dedi sudah menjadi pembicaraan dan perhatian khusus bagi para pelaku usaha dari luar daerah.(Agus)

305

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *