Ditengah Kesibukannya, Soerya Respationo Menyempatkan Diri Melayat ke Rumah Duka Samijo

Shares

Jurnalsidik.com, BATAM – Menjelang dini hari, Soerya Respationo ditengah kesibukannya berkampanye menyempatkan dirinya untuk melayat ke rumah duka Mbah Samijo di Bengkong Indah Swadebi blok I no 5, yang menjadi korban kecelakaan lalulintas di Sei Temiang, Selasa (24/11) sore.

Kedatangan Calon Gubernur nomor urut 01 ini didampingi oleh Ketua DPRD Kota Batam dan Soegianto yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kepri, pada sambutannya Soerya mengatakan. Agar semua warga sekitar dan juga orang yang mengenal almarhum semasa hidupnya untuk mendoakan agar semua amal dan ibadahnya diterima disisi-Nya.

Selain itu, sambung Soerya, jika ada kesalahan almarhum semasa hidupnya untuk dimaafkan baik disengaja ataupun tidak disengaja. “Semoga semua kesalahan almarhum dimaafkan, untuk keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah menjalani hidup yang akan datang,” ujarnya.

Suasana haru di rumah Duka Samijo, saat Soerya Respationo datang melayat.

Atas nama keluarga, Soerya menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada warga atas kepeduliannya yang mengantarkan jenazah dari rumah sakit hingga ke pemakaman di pemakaman Sei Panas.

Sementara Ali Amrul Lubis tokoh masyarakat Swadebi menambahkan, agar semua warga mendoakan almarhumah agar semua amal dan ibadahnya diterima yang maha kuasa. Selain itu, jika semasa hidup berbuat salah baik disengaja atau mohon dimaafkan.

Dimata Ali, ia mengaku, semasa hidupnya Almarhum mudah bergaul dan tidak suka marah, jika ada kesalahan dan kesilapan melewati batas bisa memaafkan almarhum semoga Allah mendengar apa yang kita saksikan. “Dengan kejadian ini, kita tak menyangka dan tak menduga. Karena siangnya masih berkumpul dan mengopi dengan warga, tapi sore takdir berkata lain,” ujarnya. (***)

486

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *