DPC PJS Anambas Buka Puasa Bersama di Bulan Ramadhan 1444 H

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas – Dewan Pimpinan Cabang DPC Pemerhati Jurnal Siber (PJS) Kabupaten Kepulauan Anambas menjalin Silaturahmi bersama Anggota dengan berbuka bersama di Warung Kopi Abadi.Jum’at(31/03/2023).

Yahya, Ketua PJS Kabupaten Kepulauan Anambas menyampaikan, buka puasa hari ke 9 Ramadhan 1444 H ini merupakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota DPC PJS dan juga merekatkan keakraban serta rasa saling solidaritas antar sesama pengurus dengan anggota.

Kegiatan yang kita lakukan ini tidak lain untuk menjalin persatuan antar para Anggota PJS, yang mana DPC PJS Kabupaten Kepulauan Anambas ini baru ada dan berdiri hampir satu tahun tepatnya tanggal 25 November 2022.

“Alhamdulilah, puasa ramadhan tahun 2023 di hari ke 9 ini merupakan kegiatan agenda perdana kita, mari sama-sama kita manfaatkan momen ini untuk semakin mempererat tali silaturahmi, dan makin kompak dalam memajukan PJS terkhususnya di Anambas,”ujarnya.

Dikesempatan itu dirinya juga menyebutkan, bahwa Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PJS, saat ini sedang mengurus untuk mendaftarkan PJS di Dewan Pers sebagai Organisasi yang Konsekuen, serta meminta kepada seluruh anggota untuk mengikuti Uji Kompetisi Wartawan.

“Untuk itu kita bersama-sama mempersiapkan diri dalam mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan di adakan oleh UPN Veteran Yogyakarta yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2023.” Tambahnya .

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pemilik Warkop Abadi yang sudah melayani dengan baik saat Pengurus dan Anggota PJS melaksanakan buka puasa bersama.(Ags/rdi)

191

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *