Fathurrahman Menyambangi Pemukiman Desa Landak untuk Bertemu Langsung Warga

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas – Setelah seharian mengunjungi Desa Genting Dusun pada hari kamis (22/10/2020). Keesokan harinya, jumat (23/10/2020) calon Wakil Bupati Anambas dari nomor urut 2 (dua) H Fathurrahman SE mengunjungi warga Desa Landak.

Kunjungan Fathurrahman beserta rombongan di desa itu berlangsung layaknya keluarga dekat. Fathurrahman bersilahturahmi ke rumah-rumah warga sambil memantau kondisi dan akses pelantar menuju pemukiman warga yang masih banyak menggunakan papan.

Selain menyapa dan salam setiap warga, Fathurrahman juga memaparkan visi misi dan program kerja dirinya bersama Drs Yusrizal untuk Kabupaten Kepulauan Anambas ke depannya membangun wilayah Anambas.

Faturrahman, calon wakil Bupati Anmbas kunjungi pemukiman warga Desa Landak

Melalui sosialisasi ini, Fathurrahman berharap agar masyarakat Anambas memahami pentingnya kebijakan yang di fokuskan untuk peningkatan kehidupan masyarakat Anambas secara langsung, dengan demikian agar setiap warga memiliki alasan pentingnya mendukung Yusrizal-Fathurrahman yang semata-mata untuk peningkatan hidup masyarakat seluruh Anambas.

“Melalui pemberdayaan UKM ini, fokus kita setiap rumah tangga memiliki usaha secara langsung maupun tidak langsung sehingga kedepannya masyarakat memiliki tambahan penghasilan,” kata Fathurrahman saat berada di rumah salah seorang warga.

Kunjungan Fathurrahman di setiap rumah warga disambut penuh rasa kekeluargaan. Menyambut program kerja pasangan Yus-Fatuh yang sangat berpihak pada masyarakat. Warga antusias mendukung agar Yusrizal-Fathurrahman terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember mendatang.(irfan)

447

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *