Fibi Afriawan Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Genting Pulur Periode 2024-2029

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas – Mengingat telah berakhirnya masa jabatan pengurus Karang Taruna Desa Genting Pulur periode 2018-2023 dan dianggap perlu dibentuk kembali Kepengurusan yang baru, Karang Taruna Desa Genting Pulur melaksanakan Musyawarah Pembubaran Karang Karang Taruna pada Kamis malam (15/04/2024).

Kegiatan berlangsung di Gedung Nelayan Desa Genting Pulur, rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Genting Pulur Abdur Rahman S.Pi dan dihadiri oleh pengurus dan Yanto selaku ketua Karang Taruna periode tahun 2018-2023.

Rapat ini membahas 3 (tiga) agenda penting terkait pengembangan Karang Taruna ke depan. Pertama, terkait pembubaran kepengurusan Karang Taruna yang lama Periode 2018-2023 oleh Kepala Desa Genting Pulur. Kedua pembentukan kepengurusan Karang Taruna untuk periode 2024-2029, dan Terakhir, pembentukan Ketua Panitia Open Turnamen Cup Desa Genting Pulur yang Ke IV tahun 2024.

Musyawarah ini menghasilkan mupakat. Fibi afriawan terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Yang baru untuk Periode 2024-2029. Dan Yoga Alfana secara resmi ditunjuk sebagai Koordinator kegiatan Olahraga. Mengingat waktu yang terbatas, forum menyepakati untuk Seksi Kepengurusan yang lain nya akan dilaksanakan dan di bentuk dalam agenda rapat berikutnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilangsungkan serah terima jabatan Ketua yang Lama kepada Ketua Kepengurusan Karang Taruna yang baru periode 2024-2029.

Sedangkan untuk agenda yang ke tiga, yakni Pembentukan Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Cup Desa Genting Pulur Yang ke IV tahun 2024, forum musyawarah menyepakati menunjuk Muhammad Afis sebagai Ketua Pelaksana Open Turnamen yang rencananya akan dilaksanakan Usai Lebaran Puasa kelak, sedangkan Saudara Herman ditunjuk selaku Wakil Ketua Panitia Pelaksana.

 

Dalam sambutannya mantan ketua Karang Taruna, Yanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Genting Pulur, terkhusus kepada pengurus serta anggota Karang Taruna Desa Genting Pulur yang selama ini telah banyak membantu dirinya untuk menjalankan eksistensi program Karang Taruna di Desa Genting Pulur.

BACA YANG LAIN JUGA :   HNSI Anambas Dukung Dedi Syahputra Menuju Pileg 2024

“Saya juga mohon maaf kepada seluruh masyarakat, yang mana saat saya menjabat sebagai ketua karang taruna, banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan. Mohon kiranya dimaafkan,”harap Yanto sambil tersenyum tulus.

Yanto juga berpesan. Kiranya pengurus Karang Taruna yang terpilih selalu menjaga kekompakan dan menjaga tali persaudaraan, serta mampu menggandeng seluruh warga Karang Taruna, sehingga kelak Karang Taruna Desa Genting Pulur mampu menjadi contoh teladan buat Karang Taruna yang lainnya terutama di bidang Kepemudaan.

Kembali lagi pria yang akrab disapa Yan ini berharap kepada Pengurus Karang Taruna agar terus menghidupkan organisasi Karang Taruna Genting Pulur, dan tidak hanya bertumpu pada satu bidang olah raga saja.

Menurutnya, majunya Karang Taruna Desa Genting Pulur dikarenakan didukung oleh segala bidang. Mulai dari bidang kepemudaan, bidang keagamaan, bidang managenen, bidang musik dan kesenian, serta bidang keorganisasian maupun bidang olahraga.

“Saya berharap semoga Pengurus Karang Taruna yang baru mampu membawa Karang Taruna Genting Pulur ke arah yang lebih baik, berkembang dan lebih maju lagi dari pada kepengurusan sebelum nya,”Harapnya.

Dalam rapat tersebut dihadiri Kepala Desa, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua RT, Ketua RW, Kasun, para Tokoh Masyarakat dan Para pengurus dan anggota Karang Taruna Desa. (Red)

653

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *