H.M SOERYA LEPAS KOMUNITAS GOWES GRIYA PERMATA MENUJU JEMBATAN 4 BARELANG

Shares

 

Jurnalsidik.com, BATAM – Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri DR.H.M. SOERYA RESPATIONO,SH,MH. pererat silaturahmi bersama warga Perumahan Griya Permata, Kecamatan Sagulung, sekaligus pelepasan Gowes Akbar Tim griya Gowes Community, Minggu (30/08/20) Pukul 07:00 WIB.

Kehadiran H.Muhammad Soerya Respationo disambut bahagia warga Perumahan Griya Permata, karena dapat dikatakan hubungan antara warga dan Calon Gubernur Provinsi Kepri 2020 ini sangat begitu dekat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak H. Soerya, acara gowes ini sekaligus mempererat Silaturahmi dan sebagai bentuk dukungan kepada Pak H. Soerya sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepri pada 9 Desember 2020 ini, karena kami yakin dari keilmuan, kematangan memimpin dan hubungan erat dengan pemerintah pusat, kemajuan Kepri dapat terwujud,” ujar Fadil warga setempat.

H.M Soerya melepas komunitas gowes Tim griya Gowes Community

Di kesempatan ini H.Muhammad Soerya Respationo menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dan undangan warga Perumahan Griya Permata, antusias Warga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa covid-19 ini begitu besar dan harus menjadi kegiatan yang berkesinambungan.

“Tim griya Gowes Community ini selain menjadi wadah untuk mempererat Silaturahmi warga, juga harus menjadi komunitas yang memberikan manfaat bagi semua orang, harus menjadi komunitas yang gemar membantu serta menolong sesama tanpa membedakan suku, agama dan golongan, tetap semangat, tetap jaga kesehatan dan tidak lupa tetap mengikuti Protokol kesehatan,” ucap H.Muhammad Soerya Respationo.

Selanjutnya tim Griya Gowes Community perumahan Griya Permata bersiap-siap untuk melakukan pelepasan oleh Calon Gubernur Provinsi Kepri H.Muhammad Soerya Respationo menuju jembatan 4 Barelang. (***)

477

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *