Warga Tajur Biru Lingga Sambut Antusias Kunjungan Cawagub Budak Pulau

Shares

 

Jurnalsidik.com, LINGGA 
“Tangkap ikan anak tenggiri, ikan ditangkap dimalam hari. Cari pemimpin yang baik hati, pemimpin bertuah membangun negeri”.

Sebuah pantun persembahan dari salah satu warga pada saat Iman Sutiawan Bakal calon wakil gubernur Kepri kembali menyapa masyarakat kabupaten Lingga, kali ini di pulau Tajur Biru, Kecamatan Senayang, Minggu, (30/8/20).

Iman sutiawan berfoto bersama masyarakat Tajur biru,Senayang Kab lingga

Kehadiran Iman bersama rombongan disambut antusias warga pulau Tajur Biru, rasa bahagia menyelimuti warga karena bisa bertatap muka secara langsung dengan sosok anak pulau yang bakal maju di Pilkada Kepri 2020 ini.

Muhammad Tani, Salah satu tokoh masyarakat Tajur biru berharap pasangan Soerya-Iman bisa memimpin provinsi Kepri kedepan. Dengan harapan, pasangan ini bisa memberikan perhatian khusus masyarakat pulau.

“Kami sangat berharap Soerya-Iman menang. Kami yakin, pak Iman anak pulau akan berbuat untuk pulau,” kata Muhammad Tani.

Diketahui bersama bahwa, blusukan Iman di kabupaten Lingga memasuki hari kedua. Dan sudah 3 pulau yang ia kunjungi. Untuk menyapa masyarakat hinterland.

“Kami sangat senang bisa melihat pak Iman disini. Kami siap memenangkan Soerya-Iman di pulau Tajur. Karena hanya anak pulau yang tahu apa yang dibutuhkan masyarakat pulau,” kata salah seorang warga dipulau tersebut.

Sementara itu, Iman Sutiawan dalam sambutannya sempat bercerita tentang dirinya yang akhirnya maju sebagai bakal calon wakil gubernur.

Selain itu, Iman mengatakan, jika ia terpilih sebagai wakil gubernur Kepri, ia akan menyempatkan diri untuk kembali mengunjungi pulau Tajur Biru.

“Bapak ibu, saya tak bisa berjanji. Tapi insyaallah, hanya anak pulau yang tahu keinginan masyarakat pulau. Untuk itu, mohon doa dan dukungannya. Agar saya bisa bolak-balik nantinya di Pulau ini,” ucapnya.

BACA YANG LAIN JUGA :   Pansus SOTK DPRD Kepri Kunjungi Lokpri Perbatasan

Terlihat Hadir dalam acara Iman Sutiawan menyapa pulau Tajur Biru. Yakni Kepala Desa Tajur Biru, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta emak-emak pulau Tajur Biru.

Untuk diketahui, Iman Sutiawan akan mendampingi Soerya Respationo di Pilkada Kepri. Pasangan Soerya-Iman pun akan mendaftarkan diri di KPU Kepri pada 4 September mendatang.(red)

 

560

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *