Iman Sutiawan Ikuti Peringatan Maulid Nabi di Musholla Al Yaqin Sekupang Batam

Shares

Jurnalsidik.com, Batam – Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Iman Sutiawan hadir memenuhi undangan peringatan Maulid Nabi di Musholla Al Yaqin, kecamatan Sekupang, Selasa malam (3/11).

Pelaksanaan peringatan Maulid dimulai setelah shalat Isya, jamaah musholla yang menghadiri acara mengikuti seluruh tahapan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu penceramah berpesan kepada jamaah agar meningkatkan iman dan taqwa untuk membentuk pribadi berakhlakul karimah dengan mencontoh kepada pribadi Rasulullah. Para jamaah dan Iman mendengar dengan seksama siraman rohani yang disampaikan penceramah.

Foto bersama usai peringatan maulid Nabi Muhammad SAW

Dalam kesempatan memberikan kata sambutan, Iman mengajak seluruh jamaah untuk menjadikan maulid nabi sebagai momentum meneladani akhlak Rasulullah baik dari segi keilmuan maupun dari segi sunah-sunah yang harus dilakukan yang tercermin dengan akhlak, moral, dan memiliki budi pekerti yang luhur.

“Semoga dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat meneladani dan mengamalkan ajaran Beliau,” pesan Iman.

Di ujung acara tampak Iman berbincang ringan dengan tokoh dan masyarakat sekitar serta diakhiri dengan foto bersama yang di nanti oleh para ibu. (***)

409

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *