Kakak Ipar Nurdin Basirun dan PC Muslimat NU Karimun Menemui Soerya Respationo

Shares

Jurnalsidik.com, Batam,- Mustasyar Nahdatul Ulama Kepri, H. M Soerya Respationo menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Karimun Nyimas Novi Ujiani (ipar Nurdin Basirun) beserta para ulama NU Karimun di kediaman Calon Gubernur Provinsi Kepri Nomor urut 1 di Taman Duta Mas Batam, Senin (06/10).

Kali ini bukan sekedar silaturahmi dan memberikan dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur Kepri dan Calon Wakil Gubernur Kepri H.M Soerya Respationo – Iman Sutiawan tapi para pengurus Muslimat NU Karimun datang untuk melakukan musyawarah kecil serta memohon petunjuk tentang pergerakan agar SInergi menang.

Soerya Respationo menerima hangat kedatangan para rombongan Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Karimun dan ulama.

“Terima kasih atas kunjungan serta dukungan dari Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Karimun dan ulama. Tetap solid serta rapatkan barisan agar Sinergi menang,” ucap Soerya.

H.M Soerya dan Iman Sutiawan Foto Bersama Nyimas Novi dan pengurus PC Muslimat NU Karimun

Sebelum dilakukan perbincangan para rombongan Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Karimun dan ulama dilakukan pengambilan test rapid yang dilakukan sendiri oleh Soerya Respationo, dan hasilnya non reaktif semua.

“Kita sudah melakukan rapid test secara gratis dan telah melakukan kegiatan ini di berbagai tempat,” tambah Soerya Respationo.

Dalam acara itu tidak ketinggalan calon wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan yang hadir saat itu, juga dilakukan pengambilan rapid test.

“Kalau ini hasilnya wajib non reaktif,” canda Soerya Repationo saat akan melakukan pengambilan sampel darah terhadap Iman Sutiawan yang tak lain adalah pasangan calon wakil Gubernur Kepri.

Dalam kesempatan itu Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani mengatakan maksud kedatangan ke rumah Soerya Respationo selain memberikan dukungan juga meminta arahan dalam hal pergerakan untuk memenangkan pilkada nanti.

BACA YANG LAIN JUGA :   Gubernur Kepri Lantik Wakil Wali Kota Tanjungpinang Sisa Masa Jabatan 2018-2023

“Kedatangan keluarga besar Muslimat NU kabupaten Karimun kesini sesuai dengan arahan dari Nurdin Basirun, dengan hadirnya pak Soerya Repationo telah membuka pintu kemana arah kami,” ucap Nyimas Novi Ujiani. (***)

658

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *