Kapolda Gorontalo Bagikan 935 Paket Sembako

Shares

Gorontalo. Jurnalsidik.Com Kepolisian Daerah Gorontalo Bagi 935 Paket Sembako kepada warga sekitar. Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Adnas MSi saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga terdampak virus corona, Rabu (15/4/2020) kemarin.

Sedikitnya 935 paket bahan pangan pokok dibagi-bagikan Polda Gorontalo kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Telaga dan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

“Jangan dilihat bentuk dan jumlahnya. Tetapi ini merupakan empati kami, mudah-mudahan bisa menyambung tali asih dan bisa meringankan beban masyarakat,” ujar Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Adnas MSi didampingi Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim dan Wakapolda Kombes Pol Jaya Subriyanto.

Tutur Adnas, aksi kemanusiaan ini digelar oleh Polda Gorontalo bekerja sama dengan Dinas Sosial Provinsi Gorontalo. Bantuan diberikan secara simbolis kepada lima orang warga, untuk menghindari penumpukan massa. Selanjutnya, bantuan akan dibagikan ke rumah warga yang telah terdaftar sebagai penerima.

Aksi ini mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur Idris Rahim. Menurutnya, bantuan tersebut sangat dibutuhkan meringankan beban hidup di tengah pandemi virus Corona saat ini.

Langkah Polda Gorontalo tersebut, lanjut Idris, juga sejalan dengan upaya Pemerintah Provinsi Gorontalo yang memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang terkena dampak virus Corona melalui Jaring Pengaman Sosial (JPS).

Wagub Gorontalo Idris Rahim pada kesempatan itu, turut menyerahkan bantuan sembako Polda Gorontalo kepada warga secara simbolis. Dirinya berharap, kegiatan kemanusiaan serupa dapat diikuti oleh instansi, badan usaha, maupun perorangan yang mampu.

“Masyarakat saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut hingga berakhirnya wabah virus corona, semoga Corona ini akan segera berakhir saat bulan ramadhan hadir” ungkap Idris Rahim, Kamis 16/4/2020.

BACA YANG LAIN JUGA :   Unit Pengelolaan Ikan Gorontalo, Rutin Sosialisasi Cegah Covid -19

Penulis : Zulkarnaen

382

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *