KB FKPPI Gorontalo Dukung Kebijakan PSBB

Shares

Gorontalo. Jurnalsidik.com — Sebentar lagi, umat muslim di seluruh dunia akan menyambut bulan Ramadhan 1441 H. Bulan puasa Ramadhan 1441 H akan mulai diakhir April 2020 ini.

Ketua Bidang PPA PC 30-02 KB FKPPI Gorontalo Oltjie Rottie mengemukakan bulan puasa Ramadhan kali ini akan menjadi sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, tahun ini Indonesia sedang menghadapi wabah virus corona atau COVID-19 yang tengah menyerang seluruh belahan dunia.

Selain itu, selaku SM di Car Asuransi, Oltjie Rottie menjelaskannya bahwa Pemerintah Indonesia sudah menetapkan status darurat kesehatan serta Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Oleh itu, pemerintah mengimbau, agar masyarakat tak mudik di tengah wabah virus corona, mengingat jelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H tahun ini.

Atas kebijakan pemerintah itu, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri mendukung pemerintah, dan turut memberikan imbauan kepada umat muslim terkait bulan Ramadhan di tengah wabah virus corona.

Berkenaan dengan meluasnya penyebaran Covid-19, KB FKPPI PC 30-02 Gorontalo turut menyampaikan duka mendalam kepada seluruh keluarga penderita terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia dan terhadap semua penderita terkonfirmasi positif Covid-19.

“Semoga akan diberi kesabaran dan kesembuhan, dan pandemi Covid-19 segera berakhir. Dan semoga Corona ini akan di angkat Oleh Allah Swt. Aamiin Ya Robbal’alamin.” katanya, Rabu, 15/4/2020.

Penulis : Zulkarnaen

356

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *