Kesebelasan Bermadah Bertanding Sengit Melawan Kesebelasan Kapten Laut

Shares

 

JurnalSidik.com,Anambas – Pertandingan sepak bola antara tim Kapten Laut dengan Bermadah berlangsung seru di lapangan bola dusun, desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Minggu (11/6/2023).

Kedua tim saling menyerang selama 2×35 menit, tiada henti. Para pemain seolah-olah tidak merasa kelelahan.

Di awal pertandingan, pemain di tim Bermadah yang memiliki segudang pengalaman di lapangan hijau, berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas yang dilakukan nomor punggung 11, Sandi kapten kesebelasan.

Permainan kembali berlangsung sengit, saling bergantian menyeràng ke arah gawang lawan. Alhasil, tim Kapten Laut berhasil menyamakan skor melalui tendangan bebas, Pini sang kapten,l bernomor punggung 9 berhasil memasukkan bola ke gawang tim Bermadah.

Skor seimbang, 1 : 1. Meski demikian, setiap tim tetap gencar melakukan serangan secara bergantian dengan tendangan bola yang tajam dan keras. arah dari kedua kesebelasan disertai tembakan-tembakan keras,.membuat suasana pertandingan tambah seru.

Teriakan penonton terdengar riuh, saat gol kedua kembali diciptakan oleh Sandi pemain Bermadah lewat sundulan kepala.

Tak dapat dipungkiri, pertahanan tim Bermadah cukup tangguh, yang mana tim Kapten Laut terus berusaha menyamakan kedudukan namun digagalkan oleh pemain-pemain bertahan Bermadah.

Hal itu terlihat pada menit-menit akhir, kesebelasan Kapten Laut banyak memiliki peluang baik dari tendangan corner hingga tendangan bebas, tidak satupun usaha tersebut berhasil untuk menyamakan skor.

Skor 2-1 menjadi akhir pertandingan yang dimenangkan oleh tim Bermadah. Sehingga Kapten Laut gagal melaju dibabak selanjutnya dengan kekalahan tipis.

“Pertandingannya sangat seru dan terhibur,” ucap Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein saat menyaksikan langsung Open Turnamen Sepak Bola HUT Karang Taruna Cahaya Mekar, Desa Pesisir Timur.

Selain seru, para pemain juga menunjukan cara bermain sportifitas tinggi.

BACA YANG LAIN JUGA :   44 Tim Sepak Bola Bakal Bertanding di Turnamen Cup IV Desa Genting Pulur

“Saya senang dan bangga melihat kedua tim yang menjunjung tinggi sportivitas dalam mengindahkan keputusan wasit saat pertanding,” ujarnya.

Untuk itu, IPTU Gunawan berharap aktivitas kegiatan olahraga dalam turnamen ini terus dilaksanakan dan digelar, agar nantinya ada bibit-bibit baru yang menjadi perwakilan Anambas untuk diikuti sertakan di daerah-daerah lainnya. (Ags/rdi)

450

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *