PAUD Kasih Sayang Desa Sunggak Laksanakan Pelepasan Peserta Didik Angkatan ke 13

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas,- Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kasih Sayang, desa Sunggak Kecamatan Jemaja melakukan pelepasan peserta didik, pada hari sabtu (17/06/2023).

Prosesi wisuda peserta didik tahun ajaran 2022/2023 ini merupakan angkatan ke 13. Kegiatan berlangsung di halaman sekolah, dihadiri oleh 40 orang wali murid mewakili murid yang akan diwisuda. Tampak hadir Kepala Desa Sunggak Musmuyadi dan RT dan RW.

Pada pembukaan kegiatan, Pendiri Sekolah PAUD Kasih Sayang Khairi S.Pd.I turut hadir. Sementara itu, Kepala Sekolah PAUD Kasih Sayang, Sarida menyampaikan apresiasinya terhadap perkembangan anak didik yang telah menempuh pendidikan.

Peserta didik tampilkan tari persembahan saat acara pelepasan angkatan ke 13

Kegiatan ini disambut baik oleh seluruh wali murid yang merasa puas dengan perkembangan yang dialami anaknya selama menempuh pendidikan di PAUD Kasih Sayang.

Salah seorang wali murid, Zuhrizan. S.Pd mengucapkan terima kasih nya kepada Kepala Sekolah PAUD, dan kepada dewan guru yang telah mendidik dengan baik.

“Saya berterima kasih karena telah mendidik anak-anak kami. Kalau terdapat salah dan khilaf, kami dari orang tua murid, mohon dimaafkan; ucap zuhrizan ; S.Pd, selaku orang tua wali murid.

Wartawan : Hosnaini

128

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *